Home » » Kelebihan LG Wing 5G

Kelebihan LG Wing 5G

Mengawali Tahun 2021, inteku blogger tidak ingin kehilangan momenya dalam memproduksi informasi menarik, dimomen ini pula admin sendiri kembali menulis setelah sekian lama vakum ngeblog, mohon maaf bagi para pembaca sekalian, walaupun saya rasa tidak ada yang menantikanya...... Wkwkwk mau kembali atau tidak menulis, mungkin tidak akan mempengaruhi blog ini yang semakin diambang keterpurukan. (Curcol sedikit)

Mengawali tahun baru masehi ini, semoga jiwa menulis admin bangkit, ya walaupun admin sendiri tidak yakin sih,,, hahaha

Okeh langsung kita mulai pembahasanya saja, setelah anda membaca introduction curhatan admin yang cenderung mengeluh, mengeluh dan mengeluh, gimana tidak mengeluh, Google AdSense dicabut, pengeluaran biaya domain ya wajib, donasipun tak ada....... Wajar saja sih dengan blog yang alakadarnya ini, admin sendiri tidak tau apakah blog ini bermanfaat atau tidak, yang admin tahu, hanyalah menulis, menulis dan menulis.

Dan tanpa basa basi lagi mari kita mulaiiiii... (suara narasi persis mirip salah satu YouTuber pembahasan anime tertentu) ^_^

LG Wing 5G


Dilansir https://www.lg.com/in/mobile-phones/lg-lmf100emw

Seri LG Wing 5G* masuk seri smartphone high end level, dan memang menurut saya dari segi disain juga menarik serta profesional, dan futuristik tentunya.

Jika masuk lebih dalam membahas apa saja kelebihanya maka kita harus menilik dari berbagai aspek spesifikasi yang dibawanya, saya tidak akan mereview produk, disini saya hanya akan membahas berbagai aspek spesifikasinya saja, karena banyak YouTuber, lokal maupun interlokal mereview produk secara langsung melalui audio visual yang lebih nyata.

Perfoma

Kita bahas performa terlebih dahulu, admin sendiri ketika ingin membeli smartphone baru, hal yang pertama kali akan dipertimbangkan adalah performa terlebih dahulu, karena admin rasa jenis smartphone apapun itu, kinerja adalah hal yang wajib diketahui pertama kali.

Kita bisa mengetahuinya dari prosesor inti dan Graphic Processing unitnya nih sobat inteku sekalian.

Jadi tips dari admin pertama kalian ingin beli smartphone, intip jenis prosesornya, kunci mengenal smartphone yang baru beredar. Kenapa bisa demikian, karena dengan kita mengenal prosesornya berarti akan mengenal banyak hal yang bisa dilakukan smartphone tersebut. 

Yah walaupun kembali tergantung pabrikan yang memproduksinya nanti, apakah akan dimaksimalkan atau beberapa fitur bisa dihilangkan demi marketing dan persaingan harga.

Chipset yang ditanamkan pada smartphone LG Wing 5G adalah Qualcomm Snapdragon 765 (G) kenapa ada G disana, G disana artinya gaming sudah bisa dipastikan bahwa performanya tidak diragukan dikelasnya, selain itu GPU yang digunakan oleh smartphone ini adalah 620 yang mana gpu tersebut sudah lumayan untuk melibas game - game viral tanah air seperti PUBG, Mobile Legend, Free Fire, dll.

Diplay

Display yang dimiliki oleh smartphone LG ini terbilang stylish untuk saat ini, dengan mengusung layar 6.8" dan densitas layar 395 ppi menurut saya lumayan tajam untuk layar segede itu. Dan juga layarnya telah dilapisi Corning Gorilla Glass seri 5. Tidak lupa juga jenis layar mengusung Rotating P-OLED, yah terbilang bagus lah yah.

Camera

Kamera Belakang di rancang triple kamera dengan kamera paling besar 64MP, sedangkan untuk kamera ultriwide sisanya 13MP dan 12MP, yang pastinya jernih bangeut gengs.

Kamera depan di rancang 32MP Support HDR.

Fitur

Bluetooth ✓
NFC ✓
GPS ✓
Radio ✓
USB ✓
Fingerprint ✓

Batre 

Li-Po 4000 mAh non removable
Pastinya sedikit tahan lama kalau untuk mobilisasi seharian.

Antutu Benchmark

315.688 waw Fantastis dikelasnya dites melalui AnTuTu Benchmark versi 8

Untuk spesifikasi lengkapnya anda bisa coba lihat disitus spesifikasi Smartphone, tetapi saya berharap dengan gambaran besarnyapun kalian sudah bisa menggambarkan dan memahami sekaligus dapat mengambil kesimpulan bagaimana performa dari smartphone yang sebenarnya sudah lama dirilis ini.

Maaf saya baru aktifitas ngeblog lagi karena di dunia nyata begitu banyak kesibukan dan sampai malas untuk menulis buat para pecinta info gadget update, tetapi untuk dilain waktu saya berharap saya dapat menulis aktif lagi pada blog ini. 
Aaamiin

Terima sudah mau mampir di blog saya yang kadang-kadang berhibernasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, semoga sehat, salam sukses selalu. Oh ya kali ini situs inteku tidak menyematkan iklan terlebih dahulu karena alasan sesuatu hal, tetapi mungkin jika saya sudah aktif lagi akan coba saya update AdSense hosted saya menjadi non-hosted. Sampai jumpa dilain postingan.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru