Home » » Kartu Prakerja Gelombang 4 Dibuka Penutupan 12 Agustus 2020

Kartu Prakerja Gelombang 4 Dibuka Penutupan 12 Agustus 2020

Prakerja gelombang 4 mulai dibuka per tanggal 08 Agustus 2020 pukul 12.00, dari sumber yang dapat dipercaya, pemerintah menyediakan kuota hingga 800.000 dan penutupan pendaftaran akan ditutup sampai dengan tanggal 12 Agustus 2020.

Prakerja sendiri untuk saat ini telah mengalami beberapa perbaikan dalam peraturan, sederhananya apa yang saya tangkap, kartu prakerja kali ini sudah masuk peraturan semi bantuan sosial khususnya prioritas untuk pekerja yang terdampak oleh virus covid-19.

Kartu Prakerja Gelombang 4

Catatan penting :
Untuk gelombang 4 kartu prakerja, pemerintah melalui lembaga terkait menjelaskan bahwa prioritas saat ini adalah pekerja yang terdampak corona, dan datanya sinkron dengan BPJST-TK.

Prakerja Gelombang 4

Kemudian untuk yang tidak menerima surel email bagaimana ?

Jangan patah semangat karena dari data BPJS-TK juga diambil dari data KEMNAKER, sehingga dari data kementrian tenaga kerja, apabila anda terdata disana anda masih prioritas.

Dan bagi pekerja yang memang bukan pekerja formal, seperti buruh kantor atau buruh pabrik, anda juga masih bisa berkesempatan untuk mendaftar, jika data anda benar dan tepat, bisa saja hasil evaluasi dengan kuota 800.000 ini meloloskanya.

See you next my post.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru