Home » » Apakah Main PPSSPP Offline atau Online ?

Apakah Main PPSSPP Offline atau Online ?

Inteku blogger kembali dengan topik games seputar aplikasi PPSSPP, oh yah sebelum lanjut anda bisa searching artikel lainya seputar aplikasi ppsspp di blog ini, kolom pencarian tepat dibawah header blog.
Okeh lanjut.

Saya coba mencari question hub mengenai ppsspp dan menemukan pertanyaan sederhana yang ingin saha jawab cekidot.

Apakah ppsspp offline atau online

Dalam pertanyaan sederhana tersebut saya akan menjawabnya, bahwa PPSSPP adalah aplikasi emulator untuk game console PSP.

Console PSP seperti apa gan ?
Mungkin generasi 90an sudah tidak asing lagi, tetapi untuk generasi milenial, mungkin saja console PSP tidak dikenalinya lantaran sudah tidak populernya console game PSP. Berikut penampakanya.

 

PSP console

Game Console tersebut adalah PSP, dan PSP sendiri singkatan dari PlayStation Portable, dan sejauh apa yang saya ketahui hingga postingan ini dibuat PSP game kebanyakan Offline, dan onlinenyapun terbatas hanya untuk multiplayer, alias main bareng lebih dari 1 player.

Tetapi saya tidak tahu perkembangan Game PSP untuk kedepanya akan seperti apa, karena teknologi sendiri berkembang dengan pesatnya, hari ini mungkin anda bisa pastikan bahwa game PPSSPP adalah Offline, namun dikemudian hari bisa saja game tersebut mengalami banyak perubahan dan pengembangan yang lebih baik lagi, dan bisa jadi game tersebut support untuk online.

Jangan lupa budayakan komentar apabila ada pertanyaan, ataupun kritik dan saran, karena kritik dan saran anda membangun blog ataupun channel kami, terima kasih karena sudah mampir dimari, and see you next post.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru