Home » » Mengupas Samsung Galaxy A30S

Mengupas Samsung Galaxy A30S

Berbicara mengenai smartphone memang tidak ada habisnya, setiap tahunya produk baru dirilis, bahkan mungkin kurang dari 1 tahun produk baru tampil menghiasi iklan-iklan layar kaca. Saat ini perkembangan teknologi sangatlah mencengangkan.

Harga yang ditawarkanpun terjangkau, menyasar target middle end, sehingga pasar smartphone terjenggot kian pesatnya di Republik Indonesia.

Kali ini, admin akan membahas mengenai Samsung A Series, yang mana smartphone asal Korea Selatan ini mengusung smartphone middle end yang cukup mumpuni, dengan harga terjangkau.

Saya masih ingat brand Samsung dulu harganya cukup mikir-mikir kalau beli, maklum bukan anak sultan ^_^, adapun spesifikasi yang di usung tidaklah spesifikasi dengan mobilisasi tingkat tinggi.

Namun kini persepsi itu berubah karena Samsung banting setir, putar otak agar menggenjot penjualan. Sekaligus menjawab tantangan persaingan yang kian kompetitif.

Samsung mengeluarkan Seri A mulai dari Samsung Galaxy A30, A50, A80 dll.

Saat ini seri A mengalami peningkatan dengan hadirnya Samsung Galaxy A30s, dan A50s, saya akan membahas mengenai Samsung Galaxy A30s untuk postingan kali ini.

Samsung Galaxy A30s

Spesifikasi ;
- Rilis : Agustus 2019
- Prosesor : Exynos 7904 (nm)
- CPU : Octa Core (8 inti otak)
- GPU : Mali-G71 MP2
- Layar : Super Amoled
  Size : 6,4 Inchi
  Pixel Per Inchi : 268
- OS : Android Pie (9)
- Memori : 3GB Ram 64GB / 3GB Ram 64GB / 4GB Ram 128GB
- Kamera Utama : Triple Kamera 25 MP , 8 MP, 5 MP
- Kamera Selfie : 16 MP
- NFC : Yes
- Baterai : Li-Po 4000 mAh

Berapakah bandrol harganya?.
Hingga postingan ini dibuat harganya kisaran 2,6jtaan, spesifikasi yang akan anda dapatkan cukup untuk mobilisasi tingkat lanjut, bahkan anda yang suka dalam berfoto, bisa menemukan banyak angle keren karena fitur kamera yang sudah canggih.

Belum lagi layar super amoled samsung terkenal akan kerjernihan dan kecerahannya, yang kurang menurut saya dari sektor layarnya adalah ppi atau kerapatan layar yang hanya 268 pixel per inch, apasih ppi alias densitas layar?
Anda bisa temukan dalam postingan saya mengenai.

Dampak Nyata Merubah Densitas Android

Oh ya, untuk Samsung A30s mengalami peningkatan spesifikasi dari Samsung A30, yang mana fitur NFC untuk seri A30s sudah support NFC.
Menarik bukan ?, zaman sekarang Cash less sangat populer, atau istilah kerenya tanpa uang kes, alias saku elektronik, berhubung Samsung Galaxy A30s sudah support NFC anda bisa top up saldo yang membutuhkan NFC, seperti contoh e-toll Card.

Overall dengan harga terjangkau spesifikasi yang didapatkan menurut saya sudah diatas rata-rata. Dan performa yang akan dihasilkan pula pastinya mampu untuk mengimbangi mobilisasi kebutuhan anda sehari-hari.

Terkecuali untuk anda yang expert gamer, pastinya bukan dengan spesifikasi diatas, hehe :)
Okeh semoga bermanfaat dan see you next time.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru