Home » » Prosesor Smartphone Tercepat 2019

Prosesor Smartphone Tercepat 2019

Yoh, what's up brow, kali ini saya bakal kasih tahu prosesor tercepat di kuartal terakhir tahun 2019, dengan GPU terkencang pula. Mungkin anda tahu semenjak Apple mengembangkan prosesornya sendiri Qualcomm Snapdragon jelas menjadi pesaing, atau kompetitor, dan bukan itu yang akan saya bahas.

Dalam postingan dengan topik prosesor saya banyak melewatkan perkembangan teknologi terkini, maklum dunia kerja memang sesibuk itu brow, dunia nyata terkadang menyita waktu, walaupun imajinasi mengalir terus menerus didalam otak, harus saya kesampingkan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Seri demi seri prosesor updgrable dan cepat adalah fokus utamanya.

Prosesor sendiri memang poin utama performa smartphone cepat atau lambat, ada banyak prosesor yang menjanjikan kecepatan, ketepatan, kecanggihan, dan ketahanan yang mumpuni, tetapi hanya sedikit saja seri yang mampu memikat hati konsumen.

Dalam kasus pembahasan kali ini, tidak ada satupun Brand Prosesor yang mampu menyaingi prosesor yang akan saya kemukakan, bahkan brand Qualcomm Snapdragon.

Mungkin anda sudah tahu iPhone 11, atau iPhone 11 pro, tapi apakah anda tahu chipset yang terpasang untuk iPhone itu sendiri, jangan paham akan harganya doang yang mahal, tapi anda harus intip kenapa bisa dibandrol dengan harga fantastis.

Dahulu kala, ketika smartphone android dan iPhone masih menggunakan prosesor yang sama, yaitu Qualcomm, perbedaan atau gap Score Tes Benchmark entah apapun itu, hasilnya tidak terlalu jauh berbeda. Tetapi saat ini, kala Apple mengembangkan Prosesornya sendiri bak bumi dan langit #lebay.com gap Benchmark sangat jauh berbeda dikelasnya.

Sebut saja Snapdragon 855+ adalah seri terbaru dan seri teratas saat ini bahkan tidak mampu mengalahkan prosesor Apple A13 Bionic.

Mau tahu score Benchmark nya mari kita lihat, contoh saja saya perlihatkan hasil AnTuTu Benchmark.

Snapdragon 855+ VS Apple A13 Bionic

Fokus pada apa yang saya beri kotak merah saat ini untuk Android Ranking 1 yaitu ;

~ Asus Phone ROG II (2) dengan score 496,662 Prosesor yang digunakan Qualcomm Snapdragon 855+

Untuk Ranking 4 di IOS yaitu ;

~ iPhone 11 Pro dengan Score 545,608 prosesor yang digunakan Apple A13 Bionic

Snapdragon 855+ VS Apple A13 Bionic
Dimenangkan oleh Apple sodara.

Kenapa tidak dibandingkan dengan iPad pro 3 (12.9 inch) ?

Jelas beda kelas, karena A12X Bionic memliki kecepatan di multi corenya, tetapi secara teknologi A13x bionic lebih canggih karena learning mechine nya terbaik dari A12X Bionic, itulah alasan kenapa saya tidak bandingkan dengan iPad Pro 3 (12.9 inch) jika dibandingkan hanya akan membuat anda ngeri lihat saja scorenya 730,132.

Inilah seri prosesor tercapat 2019 menurut Admin sendiri.
1. Apple 12X Bionic
2. Apple A13 Bionic
3. Apple A12 Bionic
4. Snapdragon 855+
Tapi, ada tapinya....
Admin lebih tertarik prosesor A13 Bionic karena dibuat dengan ukuran (7nm+) yang digadang-gadang mampu lebih hemat baterai 1 jam dibanding pendahulunya. Begitu sodara.

Snapdragon 855+ VS Apple A13 Bionic

Makanya kalo untuk para Gamer lumayan lah menambah 1 jam lebih hemat baterai.

Perkembangan teknologi semakin kemari semakin menggila guys, dengan score sebesar itu aplikasi apa yang tidak bisa di operasikan?

Mungkin kedepanya ada aplikasi dengan grafis lebih tinggi lagi, hanya saja untuk membayangkanya saya tidak bisa membayangkan #lebay_again.
Haha, sekian dari saya semoga bermanfaat.
Oh ya bagi anda yang tidak tau apa itu prosesor silahkan anda cari di kolom pencarian blog ini, saya sudah posting apa itu prosesor sodara, berikut fungsi dan tugasnya.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru