Home » » Kupas Tuntas Realme 3

Kupas Tuntas Realme 3

Kembali bersama admin inteku, kali ini saya akan membahas mengenai smartphone anyar, yang pastinya akan menggebrak dan menambah pasar indonesia tercinta, persaingan dalam dunia industri smartphone kini begitu ngeri, pasalnya spesifikasi yang ditawarkan terkadang terlalu wah, dan berbanding terbalik dengan harga yang ditawarkan.

Konsumen kini tidak perlu kocek terlalu dalam untuk urusan smartphone canggih, karena berbagai varian merek dagang bertebaran, dan saling berlomba untuk mendapatkan pasarnya masing-masing, salah satu poin utama kengerian di zaman ini adalah perlombaan harga Smartphone yang terjangkau, namun spesifikasi yang di usung cukup untuk mobilitas sehari-hari tanpa lag.

Kian kemari, perusahaan ternama dan terlama bahkan harus memutar strategi dan memunculkan ide-ide baru untuk tidak ketinggalan dengan berbagai macam kompetisi pasar.

Masyarakat pada umumnya, pastilah menitik beratkan urusan harga diatas lainya, seperti brand, populeritas, dan semacamnya, kini spesifikasi yang bersinergi dengan harga terjangkau pastilah menjadi pilihan utama.

Kita kupas pada pembahasan ini smartphone dengan brand baru, dan menawarkan spesifikasi worth it istilah kerenya.

Yaitu ;

Realme 3


Spesifikasi yang di usung ;
Jaringan : 2G/3G/HSDPA(HSPA/4G (Cat 12)
Rilis : Maret 2019
Layar : IPS LCD 6.22 Inchi (270 ppi)
Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 3
OS : Android 9 (Pie)
Chipset : Mediatek MT 6771 Helio P60 (12nm)
CPU : Octa Core
GPU : Mali-G72 MP3
Memori : 3GB Ram 32 GB, 4GB Ram 64GB
Kamera Belakang : Dual Kamera 13MP dan 2MP
Kamera Depan : 13MP
Baterai : 4230 mAh
AnTuTu Benchmark : 130,000an

Bagaimana ?
Lumayan monster nih smartphone gan, cukup untuk mobilitas tinggi, dan pasaran harganya dikisaran 2jtaan.

Tentunya recommended banget untuk spesifikasi apik, dan harganya yang tidak bikin panik sodara.
Entah kenapa rasanya kini dan yang akan datang sistem tweak ram mungkin benar-benar akan langka, kenapa?, karena kapasitas bawaan ram pada smartphone, sekarang ini sudah fantastis, tanpa perlu khawatir smartphone overload memori program.

Ditambah lagi, prosesor yang kian kemari kian mumpuni, sudah bisa dipastikan kinerja yang dihasilkan membuat smartphone bertambah cangih dan canggih lagi.

Sudah bukan lagi zamanya perang brand, sudah saatnya kini kinerja menentukan sebuah pilihan konsumen. Teknologi semakin kemari semakin canggih, dan yang akan datang tentunya memiliki potensi luar biasa dalam pasar gadget tanah air, dengan menghadirkan inovasi-inovasi fitur baru, bersinergi dengan perkembangan aplikasi-aplikasi developer, yang juga semakin menambah fiturnya, dari semua segmen kategori.
Thanks for reading and see you next time.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru