Home » » PASIF INCOME INTERNET

PASIF INCOME INTERNET

Salam untuk kalian para pembaca blog saya, sudah lama saya tidak posting, karena kesibukan beraktifitas, berbeda dengan awal saya membuat blog, pada waktu itu saya baru resign dari perusahaan sehingga waktu untuk menuangkan apa yang saya pikirkan lebih banyak dibandingkan saat ini.
Baik, itulah kondisi kenapa saya jarang post artikel, dan mohon maaf juga dalam menanggapi komentar-komentar blog agak lama, atau mungkin lama, karena saya jarang login blog.

Tapi, saya ucapkan terima kasih kepada kalian yang masih mau untuk membaca tulisan sederhana ini.

Langsung saja kita bahas mengenai pasif income internet, banyak diantaranya puluhan bahkan ratusan cara dalam berbisnis di internet, baik itu sendiri, kelompok, ataupun perseroan.

Nah, khusus untuk anda yang memang mendambakan pasif income dengan modal pas-pasan, tapi dapat menghasilkan profits, bagaimana kah caranya ?

Kita akan bahas 1 saja dalam menuai profits dengan modal pas-pasan bahkan mungkin tanpa MODAL.

Sebelum itu, untuk sedikit mengingatkan kepada anda para pembaca dimanapun anda berada, pasif income perlu beberapa syarat yang harus dilalui tentunya.

  1. Kerja Keras
  2. Strategi
  3. Ide
  4. Mencari Peluang
  5. Bermanfaat Untuk Orang Lain
  6. Pasar

Secara kasar kita artikan dalam dunia bisnis, baik itu dunia nyata ataupun dunia maya, anda harus memiliki nilai jual tersendiri, baik itu anda sebagai karyawan ataupun anda seorang pengusaha, karena pada dasarnya dunia bisnis adalah dunia jual beli, dimana  antara pihak satu dan lainya saling menguntungkan.
Bisnis tidak bisa dikatakan bisnis jika Profits hanya salah satu yang diuntungkan....

Jika demikian dapat diartikan kerja sosial, ini fakta

Lalu jika demikian dapatkah berbisnis tanpa Modal jika pada dasarnya bisnis adalah demikian, akankah ada saling keuntungan tanpa modal ?

Jawabanya hampir tidak ada profit tanpa modal...

Hampir sodara garis bawahi. Jadi kemungkinanya jika hampir berarti masih ada...

Satu-satunya cara yang mudah adalah JASA


Banyak kategori jasa diantaranya
  • Jasa Tenaga
  • Jasa Menulis
  • Jasa Pangkas Rambut
  • Dll
pasif income internet


Dalam dunia internet saat ini pasarnya oke, peluangnya mantap, dan penulisnya juga banyak, Tapi...
Kerja keras, strategi dan Ide tidak semua orang memilikinya, contohnya saya...
Saya jika berkaca pada diri sendiri, saya bukan orang yang perkerja keras, tidak memanfaatkan peluang dengan baik, dan tidak memiliki strategi jitu untuk meraup benefits dari internet, sehingga walaupun saya ini sebagai penulis, tetap akan kalah dengan orang yang memiliki kriteria lebih banyak.

Jadi, untuk anda yang tengah mencari peluang pasif income di internet, saya khususkan jualah jasa sebagai penulis atau sebagai youtuber, cuma saya fokuskan terlebih dahulu sebagai penulis, kenapa ?, karena modal menulis lebih hemat dibandingkan modal upload video.

Buatlah Blog anda sendiri, atau anda jual jasa menulis pada web-web baik lokal maupun luar. Saran saya buat blog sendiri dengan baha inggris, kemudian daftar lah google adsense.

Tapi jika anda lebih nyaman menggunakan bahasa lokal dalam membuat blog, lakukanlah. Dafatrkan blog anda untuk di monetisasi, carilah topik yang banyak dicari orang, naikan rating blog dengan perbanyak publish artikel berkulitas. Konsisten tuntutan keras dalam membangun sebuah blog.

Pemikiran sederhana ini saya tuangkan bukan serta merta anda akan meraih benefits begitu saja,ingat pasif income tidak dapat anda jadikan domain tertinggi dalam ekonomi, karena pasif income sebesar apapun itu, tidak bisa anda jadikan penghasilan utama. Kecuali jika pembangunanya telah rampung dibuat, dalam arti pasif income yang anda bentuk sudah benar-benar berjalan sesuai harapan.

Dedikasi dalam pembentukan pasif income lebih beresiko dibanding anda meraih aktif income,, jika dedikasi aktif income dimana anda melakukan suatu perkerjaan nyata selama itu pula anda meraih keuntungan/benefits, berbeda dengan pasif income, mungkin pertama-pertama anda tidak akan mendapatkan keuntungan/dibayar dari hasil anda membangunya, tapi setelah progress pasif income itu rampung dibuat, baik itu ketika bekerja, sedang makan, sedang tidur, ataupun bermain, anda akan mendapatkan keuntungan.

Maka dari itu dedikasi dalam pasif income lebih besar, lebih rumit, dan lebih beresiko dibanding aktif income. Apalagi jenis pasif income di internet, awalnya mungkin lebih sulit dibandingkan pasif income konvensional dunia nyata.
Saran dari saya adalah konsisten dan bersabar.

Banyak artikel mengenai pasif income internet, baca baik-baik, pahami baik-baik, jangan karena melihat sukses sedikit, langsung terjun dan tidak memahami apa yang dimaksud, karena memang banyak zaman now ini, ditengah sulitnya lapangan perkerjaan, dan persaingan ekonomi, apa yang ada di benaknya ketika melihat benefits, konek secepat The Flash kemudian baru beberapa minggu belum ada hasil cabut, atau berganti haluan, ingat, menulis bisa paralel. Itulah enaknya menjadi penulis online, pagi anda melakukan aktifitas, selepas santai anda dapat menulis, maka recomended dari saya untuk menulis blog dan monetisasikan blog anda, salam penulis untuk anda.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru