Home » » Tampilan Baru Google History

Tampilan Baru Google History

Diantara kalian tidak sedikit yang mengenal google history, bahkan saya pernah posting pada blog ini penting nya menghapus google history secara berkala, tetapi mungkin banyak juga yang belum mengenal google history.

Singkatnya google history adalah data rekaman atau riwayat penelusuran yang pernah anda lakukan melalui akun google, dan jikapun anda membutuhkan riwayat penelusuran yang pernah dikunjungi, tetapi lupa akan nama web yang dikunjungi anda bisa membuka google history, tetapi ingat, jika anda membuka web tanpa akun google, riwayat penelusuran tidak akan terekam.

Baru-baru ini tepatnya tgl 4 juni 2015 saya mengunjungi google history untuk menghapus riwayat penelusuran selama menggunakan salah satu akun google milik saya, dan wah... Saya disuguhi antar muka yang lebih segar, baru dan berwarna, entah untuk yang membukanya melalui desktop, saya membukanya melalui browser android layar 4.7inch.
Berikut pic nya :

antar muka baru google history

Jika dulu menghapus riwayat penelusuran pada google history dengan mencentang icon gear lalu memilih hapus riwayat, kini anda dapat melakukan hal yang sama dengan menu navigasi berbeda.
Log in google history
Pilih opsi (garis-garis tegak lurus dipojok kanan)
Pilih hapus
- Hari ini
- Kemarin
- Lanjutan
Jika ingin menghapus riwayat sepanjang waktu pilih lanjutan, lalu hapus riwayat penelusuran sepanjang waktu.

Dengan tampilan baru tersebut google semakin kokoh untuk menyamankan pelanggan (user) yang dimiliki, sekalipun akun anda gratisan, menurut saya sistem dan fitur satu akun untuk seluruh google ini semakin ciamik untuk netizen sendiri.

Kabarnya google memiliki pasar 90% eropa, 65% amerika, Asia ?, Afrika ?, jika kita pukul rata kemungkinan didunia sendiri google memiliki kisaran lebih dari 50% pasar yang senantiasa menjadi user ataupun member terdaftar baik aktif ataupun non-aktif.

Bahkan Microsoft sendiri mulai memandang perusahaan yang tengah berjaya ini, dengan bekerjasama mengembangkan API, application multi platform, alias windows dapat mencicipi aplikasi android dengan catatan AdSense google including didalamnya not blocked.

Intinya, pembaruan demi pambaruan akan senantiasa selalu terkini dengan perkembangan teknologi, walau salah satu produk yang sedang hangat dibubarkan yaitu google code, tetapi itu salah satu upaya untuk memperbaiki kualitas yang lainya, meski begitu saya selalu berharap hosting code yang gratis tersebut kembali lagi, karena dengan tema yang selalu simple disetiap produknya membuat kemudahan tersendiri untuk umum sekalipun pemula.

© If you want to copy Article, please provide the source

2 comments:

  1. Wah,history googlenya yang sekarang keren and baru... nice info gan...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru