Home » » Fitur Baru Google Chrome Android Optimasi Page

Fitur Baru Google Chrome Android Optimasi Page

Yang saya ketahui dan saya pahami google chrome untuk android including fitur optimasi page jika akses internet anda lambat, entah untuk versi desktop atau yang lainya, karena pengalaman saya baru dari aplikasi chrome android saja belum sempat cek & ricek untuk platform lain.

auto optimasi page google chrome

Untuk melihat halaman asli setelah masuk auto optimasi page silahkan klik atau tap seperti tanda panah merah pada gambar diatas 80% auto optimasi tersebut menghemat kuota data yang anda miliki, setidaknya itulah deskripsi yang diberikan jika anda memilih tanda panah drop down dipojokan samping kiri.

Sebenarnya fitur tersebut sudah ada sejak dua minggu yang lalu kalau tidak salah, dan saya baru hari ini dapat mempublikasikan informasi ini dikarenakan suatu hal, hal pertama yang saya pikirkan mungkin bukan dari faktor browser mulanya, melainkan bawaan mesin pencari google, tetapi ketika saya menggunakan browser lain, dangan waktu yang sama dan menggunakan provider yang sama optimasi page tersebut muncul hanya pada aplikasi chrome.

Lalu saya tarik kesimpulan bahwasanya tampilan tersebut bukan dari mesin pencarinya melainkan dari browser yang dugunakan. Entah jika saya salah dalam berkesimpulan dan faktor percobaan yang saya lakukan memiliki akurasi 50:50 kebenaranya merujuk penarikan kesimpulan yang didapat.
Intinya saya yakin bahwasanya fitur optimasi page jika akses internet lambat didapat dari aplikasi browser google chrome pada android yang saya gunakan.

© If you want to copy Article, please provide the source

2 comments:

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru