Home » » Situs Jual Beli Online

Situs Jual Beli Online

Tahukah anda semakin canggih teknologi dinegeri ini, semakin populer juga yang namanya jual beli online, sedikit flash back dulu yang sempat populer adalah Tokobagus, Berniaga yang kini keduanya bertransformasi menjadi OLX.
Muncul sistem keamanan tambahan yang dimiliki oleh Bukalapak sehingga menjadikan situs lokal ini melejit populer, bahkan saya sering bertransaksi di situs jual beli online ini, sama halnya seperti KASKUS, pembeli tidak mengirim uangnya langsung kepenjual melainkan ditengahi oleh rekening situs, ibarat kasir didunia nyata, apabila barang tidak sampai, kita bisa claim dan uang dikembalikan dengan syarat dan ketentuan pastinya, karena jika kita berniat jahat, dengan menipu barang tidak sampai padahal sampai, claim tidak akan di respon.

Tokopedia nama lain situs jual beli online yang kini tengah hangat, dan populer tentunya, hampir sama dengan ketiga situs jual beli online yang saya sebutkan diatas, jadi untuk ulasan secara rinci kunjungi saja langsung situs resminya.

Cara Baru-Baru InI :
• Jual Beli online melalui Instagram
• Jual Beli online melalui Media Sosial
• Jual Beli online melalui Blog

jual beli online

Memang pada dasarnya jual beli online bukan hal baru didunia internet, tetapi seperti IBM yang memiliki timing yang pas ketika merilis DOS, padahal perilisan pertama bukan oleh IBM tetapi pada waktu itu komputer belum sepopuler ketika IBM merilisnya.

Sama halnya dengan situs jual beli online, kenapa marak dan semakin menjamur, itu dikarenakan dunia internet sendiri lebih populer dibandingkan dahulu, walaupun sudah ada situs jual beli yang sedari dulu ada misal eBay implisit didalamnya PayPal sebagai alat untuk bertransaksinya, kabarnya PayPal dan eBay akan segera berdiri sendiri-sendiri, namun dengan tidak mengesampingkan keamananya kepada user.

Sebenarnya banyak situs jual beli online baik lokal maupun dari luar selain dari ulasan diatas seperti.
- Ali Express
- Zalora
- Lazada
- dan masih banyak lagi yang lainya :D

Untuk itu ketika anda hendak main-main didunia internet sendiri jangan heran ketika anda melihat ads (iklan) situs jual beli online, karena memang sekarang sedang populer, bahkan yang lebih fatal lagi mereka muncul sebagai ads network, rincinya anda bisa cari apa itu network ads.
Intinya satu menurut saya.
Dunia internet kini mayoritas dijadikan sumber penghasilan oleh kalangan tertentu, dibanding hanya sekedar sebagai user.

© If you want to copy Article, please provide the source

1 comments:

  1. terimakasih banyak udah share... mantab

    http://obathernia.infosehatalami.com/

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru