Home » » Melaporkan Masalah Copy Paste Blogspot

Melaporkan Masalah Copy Paste Blogspot

Hari ini saya memeriksa blog dari konten kopi paste baik manual maupun melalui copy scape. Alhasil beberapa artikel saya positif 100% dicopas, saya tidak bisa mentolelir bentuk kopi paste yang 100% hingga kata-katanya sama sekali, bahkan gambar yang diterapkan sama.

Ingat saya pribadi bukanlah orang yang pure membuat artikel dari pengalaman pribadi sendiri melainkan merujuk pada referensi lainya tetapi ingat saya membuat konten artikel blog sendiri yang merujuk pada referensi dan pengalaman yang ada, bukan 100% saya copy paste.

Boleh saja anda copy paste melainkan pengetehuan yang didapatlah yang di copy paste bukan lagi artikel yang dicopas.
Setiap blog berbeda karakter tulisanya, baik senior maupun pemula. Anda bisa melaporkan konten yang dicopas melalui google dmca-notice, isi form tersebut hingga lengkap dan sesuai dengan yang akan dilaporkan, maka akan didapat dmca dashboard seperti berikut.

dashboard dmca notice

Tunggu kabar selanjutnya dari pihak google, jika pemprosesan selesai dilakukan pemberitahuan didapatkan dari email yang anda cantumkan dari form isian dalam pembuatan pelaporan.
Untuk mencegah gunakan pula widget DMCA yang berasal dari situs DMCA dot com, memang tidak begitu protective, tapi setidaknya mencegah lebih baik dibanding tidak sama sekali.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru