Home » » Hapus Acara TV Telah Ditonton Facebook Mei 2015

Hapus Acara TV Telah Ditonton Facebook Mei 2015

Pernahkah anda mengalami kejanggalan ketika hendak masuk profil akun facebook, lalu dari opsi about (tentang) untuk versi desktop lalu mengklik menu peristiwa penting didalam about, terlihat acara tv yang telah ditonton muncul, dan ingin menghapusnya, dikarenakan suatu hal.
Untuk tampilan versi lawas misal opera mini mobile, acara tv akan ditampilkan dimenu kesukaan bukan tentang, kecuali untuk tampilan regular mobile, maka menunya sama terdapat di opsi tentang.

Tetapi untuk menghapusnya sendiri anda harus masuk mode desktop, karena setidaknya hingga postingan ini dibuat versi selular baik lawas maupun regular belum support sunting "Telah Ditonton", " Ingin Ditonton" jadi kalupun menggunakan smartphone, beralih lah ke mode desktop.

Cara menghapus acara tv telah ditonton, silahkan masuk opsi tentang=> acara tv=> Telah ditonton=> Lihat Berita=> Hapus.

sunting telah ditonton facebook

Jika anda lihat gambar dan mengikuti tahapan seperti gambar, yang akan terjadi anda akan dialihkan pada bagian dimana anda pernah membuat kiriman pembuatan acara seperti status, dan dari status itu kita bisa menghapus, atau yang lainya.

hapus yang telah ditonton facebook

Pilih hapus saja jika ingin menghapusnya, nanti akan ada konfirmasi, setujui penghapusan, selesai status "Telah Ditonton" akan hilang dari profil anda. Kalaupun ingin kembali ada, anda tinggal menambahkanya lagi seperti biasa dengan cara yang mudah.

© If you want to copy Article, please provide the source

1 comments:

  1. Maaf gan, kenapa tampilan saya tidak dapat seperti digambar. Padahal sudah saya ubah tampilannya ke tampilan desktop. Bisa bantu saya?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru