Home » » Download Manual Terbaru Miui Rom Officially

Download Manual Terbaru Miui Rom Officially

Xiaomi pengguna Rom Miui resmi tentu sudah otomatis including aplikasi update apabila ada pembaruan romnya, tetapi dengan catatan handsets masih dalam kondisi not root dan belum terdeteksi sebagai developer (pengembang).
Dan apabila anda terlanjur tidak menerima pemberitahuan aktual dari aplikasi updatenya dikarenakan anda sudah terdeteksi sebagai pengembang silahkan masuk situs en[dot]miui[dot]com lalu setelahnya pilih opsi get miui rom, langkah selanjutnya pilih produk (gadget) yang akan dipantau update terbarunya misal disini contoh redmi 1s.

miui rom redmi 1s

Rom dibagi menjadi dua dan dari dua dibagi lagi menjadi dua.
Jika bingung maksud saya begini :
• Chinese Rom
- Stable Rom
- Developer team (officially) Rom
• Global Rom
- Stable Rom
- Developer team (officially) Rom

Stable rom adalah rom yang sudah dalam tahap stabil, alias sudah melalui tahap ujicoba versi beta, yang mana bugs-bugs sudah banyak diperbarui.
Developer team rom (official) adalah rom yang dibuat pihak xiaomi resmi namun masih tahap beta ujicoba dan belum dipatenkan sebagai stable rom karena masih belum diketahui bugs apa saja yang memang menjadi kendala, semua itu akan dirangkum dari report bugs yang dikirim user melalui aplikasi bawaan, ataupun lewat situs forum miui.
Nantinya setelah semua sudah diperbaiki kendala-kendala yang terjadi, maka akan dimunculkan stable rom, yang mana rom ini sudah melalui tahap ujicoba dan pembaruan mengatasi bugs yang ada, sehingga dikenal dengan rom stabil (stable).

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru