Home » » Cara Download File Melalui Tusfiles Mei 2015

Cara Download File Melalui Tusfiles Mei 2015

Setelah sebelumnya saya post cara mendownload/mengunduh melalui solidfiles, dan google drive kini saya ingin berbagi cara mengunduh file melalui tusfiles, walaupun cara ini banyak yang mempublikasikan, saya posting cara ini untuk menambah koleksi konten artikel blog ini, diharap setiap pengunjung yang datang, tidak hanya mendapatkan apa yang mereka cari dalam satu sisi, melainkan sisi yang lain, yang mana memberi pengalaman dan pengetahuan baru umumnya para pembaca dan khususnya yang belum mengetahuinya sama sekali.

Sama seperti mengunduh atau download melalui hosting file yang lain, kita masuk url terkait, lalu ada beberapa icon bertuliskan teks DOWNLOAD, hati-hati, karena sebagai usaha pengelola situs, teks tersebut akan disuguhkan lebih dari satu, dan tentunya, selain dari poin utamanya adalah untuk benefit (keuntungan), yaitu iklan.

Diantaranya iklan link seperti teks ber icon download seperti yang saya bahas diatas, dan adapula pop ads, biasanya dari sekian iklan online yang sangat dibenci yaitu pop ads itu sendiri, karena tanpa kita kehendaki situs utama tergantikan dengan pop up baru berupa iklan.

Disini kita tidak akan berbicara lebih jauh tentang iklan, langsung saja pada poin pokok pada pembahasan ini, caranya lihat gambar dibawah ini.

Cara download File melalui Tusfiles Mei 2015

Lihat tanda panah pada gamnar :
• uncentang terlebih dahulu
• Klik direct download

Apabila tab baru muncul, besar kemungkinan itu adalah iklan (ads), coba ulangi langkah cara men-download, hingga akses bar pengunduhan muncul, berikut keterangan nama file yang didownload/unduh.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru