Home » » Pesan Berwaktu BBM (BlackBerry Messenger)

Pesan Berwaktu BBM (BlackBerry Messenger)

Messengers sekarang ini populer dikalangan masyarakat baik lokal maupun interlokal, melirik kepopuleranya pihak pengembang bersaing untuk menjadi yang terbaik, begitu juga salah satu pengembang BBM (BlackBerry Messenger).
Stiker sudah biasa, attachment sudah biasa, fitur call sudah biasa, fitur timer baru belum biasa, tercatat sudah lama sejak pembaruan untuk menyematkan pesan berwaktu, tetapi terkadang pesan berwaktu diabaikan, karena kurang efektif menurut sebagian user.

pesan berwaktu BBM

Disini saya akan mengutip apa itu pesan berwaktu, walau penjelasan teks yang ada digambar, sudah mewakili fungsi tersebut.
Pesan betwaktu berfungsi ketika anda ingin menunda pesan muncul dengan time tertentu, misal 5 detik, 10, detik, 15, 20, sampai dengan 60 detik.
Jika pada umumnya pesan muncul ketika ada icon D (delivered), lain halnya dengan timer, walau muncul icon D tapi pesan yang terkirim ditunda dengan waktu tertentu seperti yang saya sebut diatas, setelah beberapa saat sesuai aturan timer pesan yang kita kirim baru akan muncul, ini cocok untuk kalian yang sering multi chat, yang artinya chating ke lebih dari satu kontak, agar tidak crash, atau beradu lebih enak menggunakan pesan berwaktu.

© If you want to copy Article, please provide the source

2 comments:

  1. saya baru tau ada pesan berwaktu di bbm android.padahal saya sudah lama pegang android :D
    saya coba dulu deh penasaran..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru