Home » » Menghilangkan Fitur Gerak/Gesture ES Explorer

Menghilangkan Fitur Gerak/Gesture ES Explorer

Gesture Option ES Explorer

Opsi Gerak default (bawaan) setelan aplikasi es explorer akan hidup (aktif), dan untuk mematikan opsi tersebut, user sebagai administrator penuh device, diharuskan menyetel secara individu sesuai kebutuhan, untuk switch on/off.

Sejauh ini, dari pengalaman pribadi khususnya, tampilan seperti gambar diawal post, kurang dipahami fungsinya untuk user, terlebih yang baru pertama memasang aplikasi tersebut dalam handsetnya.

Icon ball dibuat middle transparent, ketika kita ketuk/klik icon tersebut dan menggeser layar smartphone, maka akan ada garis mengikuti gerakan pola geseran jari.
Untuk me-nonactive kan opsi tersebut, kalian (user) tap navigasi dipojok kiri layar (dalam keadaan vertikal/layar berdiri), selanjutnya pilih menu peralatan/tools. Lihat opsi gerak/gesture, matikan dengan mengkliknya.

On/Off Gesture Option ES Explorer

Dalam mode nonreactive, maka halaman tengah bersih dari icon ball transparent tadi. Sehingga user, lebih mudah dalam mengelola aplikasi tersebut yang memang sebagaimana fungsinya, aplikasi tersebut, sebagai management directory memory. Adapun fungsi lainya, sangat banyak sekali.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru