Home » » Langkah Terjal Google

Langkah Terjal Google

Perusahaan raksasa online google, tidak serta merta mulus, lancar begitu saja, mengikuti kabar beritanya mungkin banyak yang mengetahui bahwasanya, perusahaan tersebut pernah mendapat cibiran, tudingan, bahkaan tak sedikit, yang melayangkan ke meja hijau.

Google

Tentu masalah pendapatan perusahaan lain yang merasa dirugikan, dan pastinya baik individual maupun kelompok (lembaga) nasional maupun internasional, mengerti betul prosedural internet rules, yang mana setiap layangan tuntutan mesti didasari proses hukum yang jelas, dan mesti diselediki lebih kompleks, sebelum hasil keputusan tuntutan didapat.

Berita yang tidak kalah heboh waktu itu terjadinya persaingan OS android (google) dan IOS (apple), dimana executive Apple menyatakan pihaknya telah di plagiat, menanggapi itu, pihak google menjawab dengan menyebutkan details produknya yang jelas berbeda dengan pernyataan yang dilayangkan.

Selesai, permasalahan tersebut, seiring berkembang pesatnya perusahaan raksasa online, mobile smartphone, sempat google sedikit merasa harus memberikan pernyataan dimana pernyataan tersebut dilayangkan untuk Microsoft, karena Ads yang tidak ditampilkan pada produknya, menanggapi hal itu Microsoft melayangkan tuntutan persetujuan kerja sama dimana Microsoft dibebaskan dalam mengolah API apps, dan Microsoft akan menampilkan ads google jika disetujui. Pada akhirnya dua imperium internet (online) tersebut mencapai kesepakatan.

Kini, bersumber dari laman Viva.co.id kabar terbaru google mendapat pernyataan dari Uni Eropa, yang mana di klaim google licik dalam urusan pencarian, dikarenakan kemunculan rank utama yang muncul adalah produknya sendiri, lengkapnya silahkan kunjungi laman sumber. Menanggapi hal tersebut dalam memonya google menyatakan "berita yang mengecewakan".

Semoga kisruh dunia internet terselesaikan, dalam kurun waktu lebih cepat, walau kabarnya tuntutan tersebut akan diselidiki hingga 1 tahun kedepan, untuk melihat kondisi, situasi, dll, apakah masih perlu ke proses selanjutnya.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru