Home » » Kelebihan Google Play Music

Kelebihan Google Play Music

google play music
Bicara masalah pemutar musik apalagi untuk gadget masa kini, yang ber OS (operasional system), misal Android.
Banyak sekali pengembang aplikasi terlebih pihak ketiga (bukan bawaan pabrikan) yang memfasilitasi memutar musik dari aplikasi buatanya yang di Upload melalui Market Store (Play Store).

Seperti yang anda dan kita semua tahu, eksistensi dijaman sekarang bukan lagi milik elite, perusahaan, pengembang ternama, dan lain sebagainya (yang berhubungan dengan aplikasi). Misal anda ingin upload aplikasi buatan sendiri, banyak tutorial dengan kaitan tersebut.

Sedikit info saja upload aplikasi ke market store tidak free seperti kita upload artikel di blogger atau upload video lewat YouTube. Berbayar untuk saat ini nominal $25 (sekali) untuk pendaftaran akun, setelah memiliki akun baru free upload.

Maka dari itu tidak heran ketika kita memiliki smartphone pemutar musik termasuk didalamnya, tetapi ada banyak juga aplikasi lain dengan jenis yang sama dan memiliki kelebihan masing-masingnya.
Tidak terkecuali untuk aplikasi play music yang saya sebut diawal post, kelebihan utamanya, silahkan simak gambar dibawah ini.

kelebihan google play music

Mungkin banyak diantara kalian termasuk pengguna aktif, saya share semoga bermanfaat bagi yang belum mengetahui, umumnya yang baca. Tidak sedikit juga terkadang walau including bawaan, aplikasi ini kadang diabaikan.
Maksud including disini, yaitu gapps package ROM.
Sekian, jika terlalu panjang artikel ini dikhawatirkan justru membuat topik utamanya hilang.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru