Home » » Cara Menambah rss Feed Lewat Appyet V 3.1

Cara Menambah rss Feed Lewat Appyet V 3.1

How include rss feed appyet V 3.1 ?
Setidaknya queri tersebut pernah saya tempel di mesin pencari google, alhasil artikel yang ditemukan banyak yang lawas alias jadul.
Berbagi informasi saja, bagi yang belum tahu apa itu appyet yang sedang admin bahas.

Appyet[dot]com adalah situs pembuat aplikasi cocok untuk blog, web.
Template yang disediakan gratis tanpa kredit link, hanya ads implicit didalamnya, untuk removed ads sendiri kalian bisa membayar dengan ketentuan harga sesuai kebijakan pihak pengembang.

Tetapi poin pokoknya template yang tersedia sekarang ini appyet V 3.1 saja, dan itu berbeda dari versi sebelumnya, perbedaan yang pasti terletak pada cara memasukan/menambahkan rss feeds web, blog yang hendak kita kaitkan.
Jika pada versi sebelumnya rss feeds ditambahkan langsung pada saat membuat aplikasi, seperti memasukan nama, Package name, baru feeds.

Pada versi terbaru sekarang ini, memasukan rss feeds secara terpisah, buat nama aplikasi, package name (com.googleapp.appname *contoh*), logo, dll dibagian opsi general.
Baru setelah aplikasi dibuat pada tahap opsi general masuk opsi module.
Berikut gambarnya :

cara memasukan rss feeds pada appyet v 3.1
fitur module appyet versi 3.1

Dari gambar diatas opsi module, tanda panah merah bagian bawah sebagai fungsi penambahan rss feed yang baru, dan jika kalian ingin merubah module yang ada tinggal tap details untuk merubah icon, rss dan lainya, atau uncentang (ceklis) untuk menghilangkan menu tersebut nantinya pada aplikasi yang dibuat.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru