Home » » Buat Header Blog img Dengan Phonto

Buat Header Blog img Dengan Phonto

membuat header blog dengan phonto
Phonto, aplikasi image text editor yang cukup simple dalam penggunaanya, install jalankan aplikasinya, pilih gambar yang akan diberi teks, atau memilih gambar background default (bawaan) yang tersedia.
Memang banyak aplikasi serupa, salah satunya yang admin bahas, dan ini cocok juga untuk membuat header bergambar blog dengan mudah.

Fungsi utama memang bukan peruntukan membuat logo bergambar header blog, namun realnya aplikasi ini dapat dijadikan alternatif kalian yang hendak merubah teks header dengan img/image.
Contoh bisa anda simak kreasi admin melalui phonto dibawah ini.

hasil karya phonto androidlebih

Lumayan bagus, dengan tools yang sederhana dilakukan melalui mobile pula.
Kekuranganya jika anda gunakan untuk membuat header, pengkondisian manual, dalam arti seperti lebar background gambar, tinggi background gambar.

Contoh :
  • Anda memiliki blog dengan template responsive, min width, atau ukuran minimal lebar disajikan pada layar 240px. Maka setidaknya anda buat background terlebih dahulu min 240px.
  • Jika tidak mau ribet seperti yang saya sebut diatas, gunakan gambar background bawaan aplikasi, lebar 1024*1024px, crop tinggi gambar sesuai Text yang dibuat, hingga menjadi ukuran lebar tetap 1024*(hasil sisa crop)px, edit via image easy resizer atau sejenisnya, rubah 1024 ke 240px alhasil tinggi otomatis mengikuti perubahan.
Dengan loyalitas dalam pembuatanya, saya rasa akan menjadi tolok ukur kualitas karya yang dihasilkan, semoga dapat membantu khususnya yang sedang mancari tools membuat header img blog.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru