Home » » Bisakah Format Iklan Google AdSense Dihapus Permanen

Bisakah Format Iklan Google AdSense Dihapus Permanen

Kali ini dari kategori AdSense, tepatnya Google AdSense saya akan share informasi tentang format iklan yang sudah dibuat, dalam menu my ads (iklan saya), bagaimana cara menghapus permanen format iklan secara manual ?

bisakah format iklan google AdSense dihapus permanen secara manual

Jawabanya tidak bisa manual kita hapus permanen format iklan yang sudah dibuat, tetapi bisa kita sembunyikan, pada menu filter. Setelah beberapa lama, dari status active menjadi siaga (idle), barulah selang waktu beberapa bulan lagi dari siaga menghilang dengan sendirinya.

Setidaknya hingga postingan ini dibuat seperti itulah rules yang ada, sewaktu-waktu pembaruan mungkin akan muncul, dimana kita bisa menghapus permanen manual format iklan yang sudah dibuat.

Dengan memfilter masuk dalam kategori hidden, format iklan akan disembunyikan pada tampilan utama my ads (iklan saya) dengan begitu cukup membantu pandangan mata, lebih relevan seperti penghapusan permanen memang, hanya jika kita show up hidden, format iklan yang tadi kita buat "hidden" muncul kembali, maka dari itu tidak perlu kita tampilkan jika memang tidak dibutuhkan, posisi pengaturan advanced filters sendiri ada dibagian pojok kanan atas table format iklan, berikut icon collapse - dan expand +

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru