Home » » 5 Aplikasi Android Berfungsi Alat/Tools Tanpa Root

5 Aplikasi Android Berfungsi Alat/Tools Tanpa Root

aplikasi tools android

1. Microsoft Office Mobile

Aplikasi Android yang dikembangkan Microsoft corporation ini seperti fungsi aplikasi desktop nya, yaitu berfungsi sebagai pembuat, pengedit, pembuka, dokumen berektensi docs, xls, dll.
Tersedia free via Play store.

2. ES Explorer

Aplikasi Android yang dikembangkan ES App Group ini, berfungsi sebagai file manager, tetapi lebih condong banyak fungsi lainya yang menonjol seperti.
- Fitur Net manager, dimana fitur tersebut untuk mengirim file via WiFi, dengan kecepatan stabil, pengalaman rata-rata 4-5Mbps (500mb kurang dari 10 menit, kisaran 5 menit keatas dikit)
- Fitur Apps, dimana fitur tersebut untuk mengelola aplikasi yang terinstall pada smartphone (handset), user bisa share, back up, kirim untuk opsi ini "kirim" (hanya satu opsi, lewat net manager), uninstall.
- Fitur Remote Android TV
- Dll.

3. Audio Manager

Aplikasi Android yang dikembangkan ANUJ TENANI ini, berfungsi sebagai sound manager device, tetapi aktualnya aplikasi ini sering digunakan untuk menyembunyikan file, seperti aplikasi, gambar, video, sms, dan lainya.

4. Turbo Editor

Aplikasi Android yang dikembangkan Maskyn ini, berfungsi sebagai teks editor, penggunaanya meliputi html, CSS, JavaScript, less, xhtml, dan banyak penggunaan bahasa lainya.

5. iTag

Aplikasi Android yang dikembangkan INFOLIFE LLC ini, berfungsi sebagai cover album mp3 editor, yang mana user dapat mengubah gambar cover album mp3 bawaan, dengan pilihanya.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru