Home » » Fungsi Link2sd Plus

Fungsi Link2sd Plus

Link2sd Plus banyak diincar para androiders untuk memperbesar kapasitas memori internal khususnya, bukan berarti memperbesar disini benar-benar seperti melegakan memori internal, melainkan membantu menambah kapasitas memori internal.

aplikasi link2sd plus

Sebagai contoh hitung-hitunganya seperti ini, anda memiliki android dengan kapasitas penyimpanan internal 512MB available 380MB karena sisa dari penggunaan untuk aplikasi sistem, lalu anda partisi sd card eksternal anda menjadi internal dalam format Ext2 or Ext4 sebesar 1GB.
Selanjutnya saat install aplikasi apapun itu, anda alokasikan penyimpanan/link pada sd card eksternal yang tadi dipartisi tentu kapasitas 380mb internal tadi tidak terganggu, dengan syarat semua data, lib, app, dll dari aplikasi tersebut disimpan di eksternal sd card. Dan itu terjadi apabila aplikasi link2sd sudah tercatat licence atau plus, inilah fungsi utama dari link2sd plus dengan harga terbaru tercatat di Rp.19000 ukuran 84.91Kb versi 1.1 pemberi licence yang terhubung dengan aplikasi utamanya link2SD free ukuran 3.47Mb versi 4.0.9 jadi aplikasi plus ini bukan sebuah pemprograman melainkan pemberi licence untuk mengaktifkan fitur lanjutan yang terkunci pada aplikasi utamanya yang gratis. Simak perbedaanya dibawah ini.

Sebelum diberi licence :

link2sd

Sesudah diberi licence :

link2sd

Jadi jika belum diberi licence, link2sd hanya bisa me-LINK-kan aplikasinya saja sedangkan data, lib, dll masih tersimpan di internal memori.
Berbeda jika link2sd sudah diberi licence maka aksesnya lebih maksimal lagi mampu me-LINK-kan aplikasi beserta yang lainya pada eksternal memori.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru