Home » » Fakta Aplikasi Whaff

Fakta Aplikasi Whaff

Jika kalian membaca artikel ini, admin bisa prediksi, kalian adalah para pencari dollar dunia maya tak terkecuali admin sendiri. Dan cara mendapat dollar di android dengan aplikasi yang memberikan reward, aplikasi yang terkenal hingga saat ini, salah satunya adalah aplikasi whaff reward terbukti memang dari banyaknya publisher yang membuat postingan menganainya.

Fakta Whaff reward

Tetapi perlu juga kita ketahui mendapatkan $10 perhari dari aplikasi whaff itu sedikit butuh usaha, tidak ada cara instan.
Faktanya jika anda newbie atau baru pertama kali menggunakan aplikasi whaff memang terkesan sangan menjajikan, tetapi premium picks, dll. Ada jumlah batasan aplikasi yang di install tentunya.
Jadi untuk hari-hari berikutnya jangan heran jika hanya mendapatkan revenue yang lebih sedikit dibandingkan hari pertama sekali anda mendaftar.

Ada juga trik-trik yang dibicarakan mengenai aplikasi yang kita bahas ini, seperti merubah vpn, membuat akun facebook yang banyak, dll.
Menanggapi ini pihak pengembang aplikasipun kini memperbarui sistem bugs yang sempat menjadi celah untuk meraup dollar lebih.
versi 208 aplikasi whaff

Jadi jika benar anda ingin mendapatkan $10 dollar perhari yang benar-benar jitu, caranya yaitu mengundang teman anda agar mereka menggunakan aplikasinya, dengan meletakan kode seperti AY09396 nah kode dengan teks warna merah tersebut adalah milik admin, jadi ketika ada seseorang mendaftar dan meletakan kode tersebut maka menguntungkan kedua belah pihak satu pihak pengguna yang disarankan, dua pihak administrator, atau pemberi undangan, dengan nilai imbalan $0.30 cara mengundangnyapun tidak dibatasi melalui media online lainya, jadi kalian dapat mempromosikan melalui bbm, facebook, blog, sms, banyaklah, dan jika kita hitung, untuk mendapatkan $10 perhari berarti minimal kalian mendapatkan 34 orang yang berminat mengistall aplikasi whaff dengan menyertakan kode yang kita bahas tadi.

Hanya mengandalkan bayaran dari menginstall aplikasi itu terbatas, perlu diingat tidak ada cara curang untuk ini, karena nantinya jikapun bisa lalu terdeteksi menyalahgunakan kebijakan privasi pihak whaff, maka hal-hal yang tidak kita inginkan kemungkinan akan terjadi, seperti di bannednya akun atau tidak kearah banned, tetapi memiliki nilai kerugian.

Jadi sebenarnya apa yang ingin admin sampaikan didalam artikel ini, sebagai gambaran untuk memompa semangat para pengguna aplikasi yang penghasilannya kian menurun tidak seperti ekspektasi pada awalnya. Agar terus dapat berusaha, tidak langsung menyerah lalu menghapus aplikasinya, sayang saja terlebih jika nominal terbilang lumayan 3-5 dollar, memang belum bisa di payout, tetapi tunggu, sedikit bersabar, usaha terus yang pasti, kalaupun bisa jangan hanya sekali payout, berkali-kali saja.
Ngomong sih memang mudah, kenyataan berkata lain.

Memang admin akui, tapi perlu diingat kita dibayar hanya menginstall aplikasi, mengundang, memberikan ulasan aplikasinya di play store, memberikan respon g+, mengecek kehadiran.
Jadi tujuanya iseng-iseng saja, jangan terlalu di fokuskan, nantinya pusing sendiri.

© If you want to copy Article, please provide the source

1 comments:

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru