Home » » Update Xperia L Melalui Paket Data

Update Xperia L Melalui Paket Data

Xperia L salah satu smartphone berbasis android besutan Sony, diawal keluarnya produk ini dipersenjatai OS jellybeans 4.1 tetapi anda dapat update menjadi 4.2 atau lebih diatasnya, karena setahu saya official OS untuk Xperia L yang terbaru adalah 4.2, kecuali custom rom biasanya menyediakan Os terbaru seperti KitKat (4.4) dan lainya.
Tetapi pada dasarnya jika kalian hendak update langsung melalui xperianya, pihak sony hanya memberikan satu opsi.
Yaitu melalui wifi, alasan kuat pihak sony hanya memberikan satu opsi ini tidak lain adalah untuk kenyamanan para penggunanya.

Update Xperia L melalui paket data

Kenapa begitu, karena jaringan wifi dikenal dengan akses jaringanya yang stabil berbeda dengan jatingan melalui paket data, pada umumnya di indonesia sendiri paket data tergantung pada lokasi akses dari vendor penyedia jaringan data masalah kestabilanya.
Jadi bagaimana dengan kalian yang memiliki akses jaringan data, dan kestabilan jaringan data sama baiknya dengan wifi bahkan mungkin lebih baik.

Sistem default tidak  dapat kita rubah dengan mudahnya tetapi ada tipsnya, yaitu dengan wifi portable.
Cara simple update xperia anda melalui jaringan data, android lain dibutuhkan disini untuk kita jadikan penyedia akses wifi, agar tidak merugikan android lainya silahkan copot kartu yang sudah dipaketkan data, ingat kuota diatas file OS pembaruan yang akan di download. Pasang kartu tadi pada android lainya sebagai penyedia wifi portable.
Tangkap wifi portable yang terindikasi tadi pada xperia anda, unduh/download pembaruanya, tunggu hingga proses update selesai.

© If you want to copy Article, please provide the source

1 comments:

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru