Home » » Selalu Ditolak Google AdSense

Selalu Ditolak Google AdSense

Admin kembali akan menulis pembahasan mengenai masalah menguangkan blog atau memonetize blog dari blogger.com lebih tepatnya blogspot. Kenapa hal seperti ini tidak ada matinya dalam pembahasan, karena tidak ada tolok ukur yang pasti untuk masalah persetujuan dari pihak pemberi akses yaitu google AdSense.

Sebenarnya informasi dari blog maupun website yang mengemukakan pembahasan mengenai masalah AdSense tidak serta merta mereka buat tanpa ada pengaruhnya. Kita akan ambil beberapa kalimat tips dari macamnya dan saya rekam jejaknya pada blog ini sehingga pengetahuan baru muncul dari pengalaman.
  • Tips pertama buatlah postingan yang banyak (memang berpengaruh) tapi tidak wajib ketika saat mendaftar.
  • Tips Kedua pakailah template standar bawaan (berpengaruh) tapi tidak wajib ketika saat mendaftar yang terpenting navigasi situs blog anda simple dan mudah dimengerti.
  • Tips Ketiga Traffic pengungjung blog harus tinggi, memang benar adanya tetapi bukan untuk global semua pada artikel blog, yang terpenting setelah anda mendaftar dan masa review lalu membuat posting, postingan yang baru tadilah sebisa mungkin memiliki pengunjung.
  • Tips Keempat Konten Murni dibuat sendiri (memang benar adanya)
  • Tips Kelima Konten harus berkualitas memang benar adanya, begini konten berkualitas disini menurut saya adalah konten yang dibuat sendiri baik panjang maupun pendek tetapi memiliki nilai tambah untuk pengunjung semisal tutorial, informasi baru dan lainya, dalam masa review selama satu minggu, konten minimal dikunjungi walaupun hitungan belasan.
  • Tips keenam harus membuat artikel minimal 4 setiap harinya ketika masa review (berpengaruh) tapi tidak wajib yang terpenting beberapa tapi berkualitas definisinya menurut saya seperti tips kelima.
Pengalaman diatas tidak serta merta admin buat tanpa dasar alasan, alasanya karena admin sendiri pernah ditolak hingga 2 kali pengajuan, tapi kini sudah sedikit menemui titik terang memahami makna dari persyaratan, dan kebijakan AdSense.

Tapi sekali lagi, jika anda membuat blog tanamkan sehingga menjadi prinsip bahwasanya membuat blog bukan untuk uang, melainkan menguangkan blog demi ngeblog, jadi ketika anda selalu ditolak maka anda masih semangat dan terus mencoba tidak mengesampingkan juga penulisan artikelnya.

selalu ditolak google AdSense

Jika kalian patah semangat kebanyakan blogger membiarkan blognya terbengkalai bahkan menghapusnya, padahal siapa tahu blog yang kalian buat menjadi termasuk blog terbaik, jadi buang jauh-jauh kata putus asa, coba lagi dan lagi, semoga berhasil teman.

© If you want to copy Article, please provide the source

2 comments:

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru