Home » » Perkenalan Windows 10

Perkenalan Windows 10

Seperti yang kita tahu, pada bulan desember lalu informasi mengenai pratinjau keluaran Microsoft terbaru windows 10 telah hadir melalaui update dari versi sebelumnya, didahului windows 8.1, antarmuka pertama ditunjukan windows 8 dikenal dengan istilah metro atau live tile, setelah beberapa kali mendapatkan masukan dari konsumenya karena tampilan yang sedikit sulit dari biasanya, yaitu tidak ada start menu.


Pengguna seperti saya, jika menginginkan start menu, mengunduh dan menginstall start menu pihak ketiga, tapi overall saya lebih nyaman menggunakan windows 8 dibanding windows sebelum-sebelumnya karena kecepatan start up, dan shut down yang cepat, dan faktor lain.

Beberapa waktu berlalu pihak Microsoftpun merilis pembaruan sistem dikenal windows 8.1, untuk pratinjau 3 bulan pertama, pengguna gratis mengunduh versi ini (kabarnya).
Kini Microsoft meluncurkan kembali untuk pratinjau windows 10 yang pastinya telah memperbarui sistem dari versi sebelumnya, kabar ini awalnya saya dapatkan dari member google plus, lalu saya cek menuju wikipedia untuk sedikit mengecek kabar kebenaranya.

Dari wikipedia saya menuju situs resmi Microsoft melalui android saya OS Jelly Bean http://www.windows.microsoft.com/en-gb/windows/home


Ini gambar yang saya dapatkan, akhirnya mulai percaya bahwa kabar ini bukan isu atau pencari sensasi coba saja ketikan windows 10 di google, pasti sudah banyak penyedia file jenis iso, biasanya yang sering gonta ganti OS windowsnya adalah versi Dos, karena memang banyak pengguna komputer atau laptop versi Dos dengan harga yang terjangkau dan praktis, hanya beberapa yang harus diperhatikan yaitu lisensi Original atau crack, tanpa melirik spesifikasi OS mau single language atau tidak, mau 32bit atau 64bit, cukup mempelajari beberapa keygen atau crack anda sudah menikmati sama seperti yang asli, kalau untuk saran, beli original.

Tapi kembali, pilihan ada ditangan anda.
Sayang laptop saya rusak karena beberapa hal, inginya preview dulu sebelum share postingan ini jadi benar-benar mengerti bagaimana rasanya windows terbaru keluaran Microsoft ini.
Tidak hanya mengetahui secara umumnya tapi bisa berbagi tentang OS nya, tidak apa semoga informasi umum inipun dapat membantu anda.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru