Home » » Merawat Performa Android

Merawat Performa Android

Smartphone Android, perangkat ber OS terbanyak digunakan oleh remaja indonesia, data statistik didapat dari cerita bukan melalui track record yang memadai.
Tetapi tidak dipungkiri jika kita melihat sekitar, mayoritas pengguna device smartphone di kancah negeri indonesia ini memang terbilang royal dengan Android terlepas dari faktor kinerja, melainkan harga yang terjangkau, pastinya.

merawat performa android

Karena dengan meruguhkan kocek kisaran 600 ribuan anda sudah mendapatkan Smartphone, tanpa melirik brand dan kinerja yang dihasilkan.
Tetapi banyak yang tidak mengetahui poin penting kinerja Ram Android, Ram berfungsi sebagai penampung data aplikasi yang dijalankan, atau yang digunakan, jadi butuh perawatan dalam penggunaanya apalagi ukuran ram device anda terbilang kecil, dan tanpa swap ram.

Untuk itu saya akan berbagi mengenai cara merawat android dengan simple jadi caranya mudah tapi lumayan sedikit membantu performa device anda.
  • Matikan Android anda minimal 3 hari sekali tunggu hingga 10 detik nyalakan kembali, untuk Ram dengan ukuran sangat mini dan menggunakan home launcher berat seperti home xperia, samsung dan lainya, berarti kurang dari 3 hari minimal.
Masih banyak cara merawat performa device anda sebenarnya, hanya itu saja menurut saya semoga dapat membantu, karena cara kerja diatas untuk menstabilkan kembali kinerja Ram pada perangkat anda.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru