Home » » Menu Earning Tidak Tampil Walaupun Sudah Merubah Bahasa

Menu Earning Tidak Tampil Walaupun Sudah Merubah Bahasa

Menu Earning fitur paling disukai blogger namun juga dikesali jika sulit tembus persetujuanya, sebenarnya saya sudah membuat artikel sejenis dengan judul posting berbeda, tetapi tidak ada salahnya jika saya kembali perjelas mengenai earning atau penghasilan ini.

Begini, jika anda melirik publisher yang mengharuskan anda merubah bahasa dari indonesia menjadi English itu memang benar tetapi kenapa menu earning tidak muncul ketika anda sudah merubah bahasa dari indonesia ke bahasa inggris ?

menampilkan menu earning

itu karena anda merubah bahasa tampilan dashboard seperti gambar diatas, bukan bahasa setelan blog kalian, untuk itulah kenapa alasan menu earning tidak muncul.
Lalu dimana bahasa yang harusnya anda rubah agar menu itu tampil ?
Letaknya ada pada setelan=> bahasa dan pemformatan=> disitu baru ganti bahasa sekalian zona waktu setel juga agar sesuai dengan zona waktu negara tertentu.

menampilkan menu earning

Jika sudah anda setel refresh browser anda, selesai.
Langkah selanjutnya pastinya mendaftar AdSense, tetapi begini sebelum anda melakukan pendaftaran melalui AdSense ada baiknya anda perhatikan beberapa alasan kuat AdSense akan menolak akun anda, untuk meminimalisir penolakan dan memaksimalkan persetujuan.

Saya pernah ditolak, untuk itu saya bisa bilang seperti diatas, dan hingga postingan ini dibuat akun sayapun masih dalam tahap peninjauan, ini beberapa alasan kuat kenapa akun yang saya daftarkan ditolak, semoga menjadikan motivasi untuk kalian dan memberikan gambaran, isi konten yang seharusnya, agar diterima seperti apa :
  • Pastikan laman Anda berisi teks yang memadai - situs web yang kontennya sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi Flash tidak akan disetujui.
  • Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekadar judul.
  • Pastikan situs web Anda telah sepenuhnya rampung dan diluncurkan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense - jangan ajukan permohonan ketika situs Anda masih dalam versi beta atau tahap "sedang dibuat" atau hanya terdiri dari kerangka situs web.
  • Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung agar mudah menemukan semua bagian dan laman dalam situs web Anda.
Poin-poin diatas saya ambil dari email balasan penolakan GA, karena berbagi itu indah, makanya saya share agar tidak terjadi lagi kesulitan dan ketidak pahaman mengenai AdSense_nya google, jangan berkecil hati walaupun anda sudah mengalami penolakan, perbaiki apa poin penting dari penolakan tersebut, jika anda rasa perbaikan sudah maksimal.

Kirimkan ulang akun anda, ini yang saya lakukan baru-baru ini, catatan penting setelah penolakan, jangan mengganti url blog, karena selain akan memulai dari awal lagi anda juga tidak dapat mengirim ulang dengan email yang sama, dan harus mendaftar dengan email yang baru, karena keterkaitan gmail anda terhubung dengan url yang anda daftarkan sebelumnya.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru