Home » » Dampak Buruk Definisi Back link Blog Bagi Pemula

Dampak Buruk Definisi Back link Blog Bagi Pemula

Publisher Blog (weblog) seringkali mencari informasi mengenai SEO (search Engine optimisation) dari semua faktor berpengaruh dalam SEO salah satu yang membuat blogger salah dalam menindak lanjuti permasalahan back link.
Rata-rata mereka dicap sebagai spam link oleh yang lainya jika memang tidak memiliki hal-hal keterkaitan dengan yang lainya tersebut.

Kenapa Back link begitu penting bagi ketenaran weblog salah satunya, jika dikaitkan dengan makna pasangan ibarat ada siang ada malam, konten adalah siang back link adalah malam begitupun sebaliknya, hanya begini back linkpun harus berkualitas, jangan asal tempel link url blog dimana saja, karena jika ada yang tidak menghendaki link kalian menempel pada bagian lamanya, maka pasti itu merugikan orang lain khususnya anda sendiri, citra anda tidak baik dimata orang lain, ini biasanya dilakukan ketika blog walking , dan mengomentari dengan menyematkan link url, seperti review blog saya, apa yang kurang LINK, sebenernya tidak mengapa, tetapi harus dipahami dulu apakah kalian mengenal baik situs laman tersebut, dan terpikirkah ketika menempel link kalian apakah tidak apa-apa, terlebih blog yang kita temui bisa saja menerapkan kebijakan anti link liar, alias tidak dikehendaki yang punya ?

Back link

Untuk master dibidangnya tidak mengapa, walaupun mirip seperti yang tadi saya utarakan, tetapi koneksi mereka yang berbeda. Jika mau back link silahkan sedikit usaha atau meruguhkan kocek, contoh sedikit usaha, seperti membuat template gratisan komplit dengan credit link, sehingga ketika template anda disukai dan digunakan link url blog anda menempel, berkualitas kah ?
Tentu saja berkualitas, contoh lagi dengan meruguhkan kocek seperti iklankan blog kalian, berkualitas, sudah pasti berkualitas.
Itu tadi hanya beberapa contoh saja, masih banyak membuat back link yang berkualitas tanpa merugikan orang lain.

Untuk itu jika belum memaknai masalah back link silahkan buat konten yang berkualitas karena raja dari blog pada dasarnya adalah konten, back link akan mengikuti dengan sendirinya. Tidak percaya ?
Kita contohkan si A mempunyai blog yang terkenal di dunia maya dengan kontenya yang menarik, lalu si B membuat postingan blog dengan judul "Blog terkenal dunia maya" dan memasukan url blog si A pada postinganya, kemudian si C membuat postingan blog dengan judul "Blog dengan konten menarik" dan memasukan url blog si A.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru