Home » » Cara Mengatasi Existing Signature Saat Install Aplikasi

Cara Mengatasi Existing Signature Saat Install Aplikasi

Terkendala saat install aplikasi terlebih aplikasi yang sudah diedit menggunakan apk editor. Pastinya signature bermasalah, karena bisa saja mengandung perbedaan, atau aplikasi yang hendak diinstall sudah terinstall lebih dulu dengan signature yang berbeda.

mengatasi existing signature saat mengintall aplikasi

Jika pesan status tampil seperti gambar diatas itu berarti aplikasi yang hendak anda install sudah terinstall pada perangkat android anda namun dengan signature yang berbeda.
Solusinya :

• Cari aplikasi tersebut (masuk setting/pengaturan=> aplikasi=> jika sudah ketemu Clear cache, dan clear data, lalu uninstall aplikasinya.

• Selanjutnya silahkan anda install lagi seperti biasanya.

Memang sesederhana itu, tapi biasanya aplikasi dengan permasalahan signature tersebut tampil ketika aplikasi telah mengalami pengeditan dan bukan bawaan dari pihak developers aplikasinya.
Maka dari itu biasanya aplikasi tersebut ada yang berkinerja lebih baik dari sebelumnya ada juga yang mengalami menurunya kinerja, paling buruknya aplikasi or game tidak dapat anda jalankan. Jadi kedua cara diatas termasuk solusi sederhana berdampak positif yang besar.
Namun permasalahan diatas jarang ditemui jikalau anda menginstall aplikasi selalu, melalaui play store.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru