Home » » Cara Membuat Read More blogspot Alami

Cara Membuat Read More blogspot Alami

Read more/Baca Selengkapnya merupakan bagian penting bagi para blogger, tentu saja berguna, bayangkan jika kita tidak mengenal istilah yang namanya Jump link, kalian lebih mengenal dengan istilah read more atau baca selengkapnya.
Maka tampilan home pada blog akan terlihat tidak rapih dan low loading dikarenakan masing-masing post sudah rinci semua ditampilkan, tanpa dipotong, dikenal dengan istilah Rich snippet.
Banyak para pro menggunakan kode-kode JavaScript untuk membuat perintah otomatis ketika membuat sebuah artikel, otomatis sudah jump link, berikut dengan link yang tertera seperti read more/baca selengkapnya.

jump link

Jump link melalui posting secara manual seperti gambar diatas, tetapi jangan langsung di jump link kalau postingan masih kosong, mudahnya begini deh, ketika tiga baris postingan sudah dibuat silahkan jump link.
Maka artikel akan ditampilkan hanya tiga paragraf yang di jump link tadi, selebihnya ada link terkait seperti "baca selengkapnya" / "read more" seperti itulah.
Jadi kalian tidak perlu menempel JavaScript atau html untuk membuat read more otomatis, secara alami juga dapat anda lakukan, langkah-langkahnya seperti diatas.

Namun sekali lagi cara ini terbilang repot, karena berarti dari semua postingan yang akan atau telah anda buat, harus manual menyertalan jump link, agar tampilan jump link secara otomatis menurut saya adalah pilihan prioritas tepatnya utama, karena menjaga ketika anda lupa menyertakan jump link lalu tampilanya jadi tidak baik pada blog anda, tetapi dengan anda menyematkan auto read more anda sudah tidak perlu lagi repot-repot men-jump link.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru