Home » » Android Dual core Kinerja Sebanding Quad core

Android Dual core Kinerja Sebanding Quad core

Android Dual core berotak 1 processor memiliki 2 inti, tentu lebih baik dibandingkan dengan otak yang hanya memiliki 1 inti saja, tetapi pada kenyataanya ternyata ada android dual core yang mampu berkinerja sebanding dengan processor quad core atau yang memiliki 4 otak.

processor dual core sebanding quad core

Memang processor adalah hal penting untuk android, sama halnya seperti PC/Laptop, baru-baru ini pengembang processor untuk android terus melakukan pembaruan-pembaruan agar kedepanya dapat lebih baik terbukti kini tercipta sudah processor android dengan 64bit yang biasanya 32bit.
Makanya untuk tahun-tahun sekarang jika anda hendak membeli android minimal saran saya salah satu spesifikasi yaitu processor quad core, tapi kembali lihat juga kinerjanya, ya tapi sekali lagi minimal quad core, heu_heu (bercanda).

Kembali ketopik, jika tadi saya mengatakan minimal quad core terkucuali dengan android yang satu ini, karena walaupun dual core, dia mampu berkinerja sebanding dengan besutan android lain yang menerapkan processor quad core.
Device dengan merk dan seri apakah itu ?

Sony Xperia SP

Dijamanya Xperia besutan sony ini menurut saya yang terbaik dikelasnya, hanya mungkin dulu saat rilis, layar android standar indonesia masih ukuran maksimal 4" itu salah satu masalah menurut saya, karena layar xperia ini cukup lega 4.6" jika saja waktu itu sekarang dengan minat ukuran layar yang memang standar 5" akan sangat laris dipasaran, bukan berarti juga tidak laris, laris.
Hanya saya tambahkan akan sangat laris.

Bahkan pihak Apple mengakatakan waktu itu, smartphone dengan layar lebih dari 4" bukanlah sebuah smartphone (CMIIW) Kini bahkan Apple memiliki seri IOS dengan layar 5", itu karena melirik minat para konsumenya, yang pasti memiliki data survey yang relevan.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru