Home » » Menampilkan Menu Earning Dalam Bahasa Indonesia

Menampilkan Menu Earning Dalam Bahasa Indonesia

Hai sobat blogger semua, dimanapun anda berada, semoga sehat selalu. Kali ini saya akan membahas mengenai iklan. Yah pastinya semua akan tahu bahwa iklan menarik sekali dibahas karena ada refenue untuk para publisher.

Ibarat kata buruh dari ide kreatifitas penulis, biasanya nih kalau tidak ada feedback hasil untuk apa ia nggak ?
Kita kan bukan pekerja sosial, terkecuali memang anda hobi dan ikhlas dalam melakukanya itu cerita lain.

Sekarang kita bahas salah satu menu pada bagian situs blogger.com salah satunya adalah....

Menu Earning dibuat untuk para blogger yang ingin menempatkan AdSensenya google, sebenarnya Google AdSense bukan hanya untuk blogger, tetapi blogger adalah mitra AdSense, jadi menu earning otomatis ada ketika anda membuat akun blogger, untungnya untuk anda para blogging di blogger indonesia, sekarang support.

Tapi pada kenyataanya tetap saja harus melalui tahapan yang sesuai, caranya anda masuk opsi setelan atau setting blog di menu Bahasa dan pemformatan, setelan harus dibuat menggunakan United state atau United kingdom, baru akan tampil menu earning.

Menunya tampil langsung di blogger pada opsi setelan => Bahasa dan pemformatan, disitu ada pengaturan zona waktu sekaligus bahasa. Cara ini efektif hingga postingan ini dibuat (6 januari 2015).

Untuk merubahnya ke bahasa indonesia, pada dashboard mudah sekali, pada saat anda log in ke blogger akan ada tampilan awal dimana terdapat menu setting bahasa disana, contoh.

bahasa indonesia untuk menu penghasilan

Namun ingat, tetap untuk setelan atau setting bahasa harus Inggris.
Jadi, mekanisme pengaturan bahasa ada 2.
Pertama adalah di dashboard blogger dan kedua ini yang penting, pada bahasa dan pemformatan anda harus setting selain dari bahasa indonesia, tidak lain berarti yah inggris.

Note :
Saya sendiri tidak mengaktifkan menu ini, karena menurut saya lebih efektif ketika mengeceknya di laporan google AdSense, lagi pula apabila kita mengaktifkanya akan muncul otomatis layout AdSense tertempel di sidebar, sesuai kehendak yang punya otoritas yaitu blogger itu sendiri. Tetapi apabila kita tidak mengaktifkanya pun, sebenarnya tidak apa-apa, iklan bisa bebas anda letakan dimanapun pada layouts blog anda masing-masing. Pilihan kembali lagi kepada selera...

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru