Home » » Cara Mengirim Gambar via BBM Android

Cara Mengirim Gambar via BBM Android

Sebenarnya postingan ini tidak terlalu bagaimana, tapi saya sengaja posting Cara Mengirim Gambar via BBM Android.
Dikarenakan masih ada saja yang tidak dapat mengirim picture lewat aplikasi BBM Android, kenapa ? bukan karena mereka bagaimana melainkan newbie sekali memegang Smartphone Android, dan juga bukan lagi remaja tapi dewasa sekali, bisa dibilang seperti itu, jadi saya kira masih taraf wajar.
Saya akan memposting screenshot saja untuk tutorialnya agar dapat dimengerti oleh semua usia, berikut step by stepnya dibawah :
menirim gambar bbm android
mengirim gambar bbm android
Perhatikan yang saya lingkari warna biru pada screenshotnya, terdapat juga banyak pilihan attachment yang dapat anda pilih seperti contact, file, dll.
Tetapi untuk gambar silahkan pilih yang saya lingkari warna biru lalu nanti ada pop up notifikasi mau dimana anda mengirim gambar seperti anda dapat mengirim gambar via galeri, atau Picasa atau juga bisa file manager, terserah, sebenarnya cara ini adalah cara paling umum yang digunakan, cara lainya anda dapat mengirim gambar langsung ketika membuka Photo pada android anda tap saja menu option pilih send lalu akan ditampilkan menu pop up menggunakan aplikasi apa yang hendak anda inginkan seperti BBM, Line, WhatsApp, dan lainya.
Tahap selanjutnya setelah anda mengirim gambar adalah menerima gambar di BBM Android, kenapa saya mementingkan ini juga, karena banyak orang tidak mengetahui jika Photo yang dikirim melalui aplikasi BBM hasil dari setting default, gambar langsung dicompress atau dikecilkan otomatis yang tentu saja sedikit banyaknya mempengaruhi kualitas gambar yang dikirim.

Bagaimana cara mengatasinya ?
Ada dua cara yaitu anda dapat masuk ke aplikasi BBM=>setting=>allow HD picture.
Atau setelah anda menerima gambar pilih request HD picture, tunggu hingga si pengirim menyetujui permintaan HD picture anda, setelah pengirim gambar menyetujuinya maka silahkan menunggu kembali hingga gambar HD yang anda minta terkirim kembali.

Sebenarnya aplikasi mengirim gambar via medsos sekarang ini sangat penting sekali anda kuasai dijaman serba online, terlebih jika anda pebisnis online, atau pegawai yang sangat sensitive terhadap kirim mengirim data via gambar.
Saya juga bukan yang termasuk sangat mahir, namun minimal enak diguanakan aplikasi yang terinstall pada smartphone kalian, tepatnya memudahkan.

© If you want to copy Article, please provide the source

1 comments:

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru