Home » » Cara Memperpanjang Masa Layanan Aplikasi WhatsApp Gratis

Cara Memperpanjang Masa Layanan Aplikasi WhatsApp Gratis

WhatsApp aplikasi Messenger yang cukup banyak digunakan diberbagai platform mulai dari. smartphone OS hingga Hand phone berbasis java, tetapi sayangnya layanan gratis untuk aplikasi yang satu ini diberikan cuma-cuma dalam rentang waktu 1 tahun setiap akunya, banyak publisher yang membahas mengenai cara memperpanjang masa aktif WhatsApp secara gratis, mulai dari sumber pengalaman pribadi hingga, copy paste.
Sayapun memiliki pengalaman saat memperpanjang masa aktif WhatsApp messengger ini, dengan gratis tentunya, memang dengan sistem pembayaran virtual saat hendak memperpanjang masa aktif WhatsApp adalah masalah bagi kita, terlebih untuk newbie dibidang teknologi seperti dunia maya, mereka cenderung bertanya apa ini google wallet, apa ini rekening internet, dan bla bla bla, bersyukur untuk anda yang memahaminya, tentu anda generasi penerus dari yang lahir dutahun 90an, tetapi kembali kepada orangnya, walaupun anda hidup ditahun-tahun sebelumnya, apabila anda mau belajar dan membuka diri, tentunya ilmupun datang menghinggapi.
Kembali ke topik utama, caranya sebagai berikut :

1. Cara pertama ini didapat dari sumber, teman saya, pengguna aplikasi WhatsApp yang kebetulan habis masa aktifnya lalu dibiarkan selang berapa lama aktif kembali dengan masa waktu 6 bulan.
Jadi intinya cara pertama ini cukup biarkan WhatsApp kalian expired, nanti jikalau beruntung tidak lama akan diperpanjang.

2. Cara kedua ini saya dapat dari pengalaman pribadi ketika masa aktif habis, saya masuk aplikasi whatsapp pilihan-> setting--> akun-> rubah nomor ketika perubahan no selesai jejeng masa aktif saya bertambah lagi satu tahun.

cara memperpanjang masa layanan WhatsApp

Cara kedua ini sangat cocok untuk anda pemakai android, kenapa ?
karena untuk pemakai atau hanya pengguna android dan bukan developer anda cenderung tidak akan mengotak atik android anda sehingga akun WhatsApp anda aman dan tidak membutuhkan verifikasi login lagi walaupun no hp yang baru anda rubah tadi anda buang entah kemana, tapi jika anda safety atau untuk berjaga-jaga jikalau nanti membutuhkan akses login lagi anda dapat kembali memverikikasinya dengan no tersebut.
Cara ini berhasil hingga postingan ini dibuat (28 januari 2015)

Cobalah setelah anda lakukan perubahan no, dari no sebelumnya contoh No A kita rubah menjadi no B setelah masa aktif bertambah rubah lagi no dari no B ke No A, itu yang saya lakukan tetapi perlu diingat ketika perubahan terjadi kembali kelipatan masa aktif tidak akan berlaku.
Contoh, masa aktif anda berakhir 30 maret 2015, lalu anda melakukan perubahan no telpon seperti yang kita bahas diatas, dari no A ke no B tanggal 15 maret 2015, hasilnya masa aktif diperpanjang hingga 15 maret 2016. Dan apabila kita rubah lagi dari no B ke no A hari itu juga, masa aktif layanan tetap diperpanjang tertanggal 15 maret 2016.
Kecuali perubahan itu dalam waktu yang berbeda.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru