Home » » Cara Membuat Posting Blog Seo Friendly Pemula

Cara Membuat Posting Blog Seo Friendly Pemula

Inteku, kali ini akan sedikit berbagi sekaligus memberikan tips Cara seperti banyak di publish pada blog dan media lain, membuat agar isi artikel menjadi dikenali oleh mesin pencari, populernya SEO friendly apalah arti SEO, untuk pemula seperti kita termasuk saya, yang bukanlah ahli SEO (search engine optimisation) hebat dibidangnya, tapi minimal sedikit usaha agar postingan blog kita dikenali atau ter-index google, 10 top google sudah lumayan. Percakapan saya dengan teman, teman saya ingin agar saya memposting sebuah artikel agar ter-index google dengan keyword Dandi Beckham Purwakarta, saya mencoba membuat judul artikel yang unik dan isi artikel mewakili judul artikel.

biography dandi Beckham purwakarta


Contoh keyword Dandi Beckham Purwakarta isi artikel harus memuat nama "Dandi", " Beckham ", " Purwakarta".
Dan mungkin artikel ini akan tampil jika saya menulis keyword ini dikarenakan keywordnya ada semua dalam artikel ini, tapi saya tidak akan membahas masalah keyword.

Yang terpenting setelah anda membuat posting blog dan mempublishnya kunjungi Crawl Add Url Google, lalu tambahkan url posting blog anda itu yang saya lakukan selain membuat isi konten mewakili keyword, ingat keyword disini penulisan yang akan nantinya dicari orang di google, singkat cerita saya telah membuat artikel permintaan teman melalui bbm, seperti gambar diatas lalu saya optimalkan agar google dapat mengenali artikel yang saya buat kurang dari 30 menit setelah mempublish artikel sesuai permintaan Posting Blog Seo Friendly.

Namun baru-baru ini saya telah hapus artikel tersebut, jadi mohon maaf apabila ada pihak yang dirugikan.
Terkadang untuk blogger individual seperti saya malas untuk memaksimalkan setiap postingan yang ada, hanya beberapa postingan saja yang menurut saya anggap pantas untuk diusahakan berada di top 10 google, untuk itulah pada blog inipun tidak semua artikel memiliki index google top 10 hanya beberapa.

Dari pengalaman yang saya pelajari sebaiknya tidak terlalu sering kita menggunakan add url karena jika terlalu sering, anda akan dicurigai sebagai spammers, dan url yang sudah terindeks dapat merosot kembali, bahkan bisa saja berada jauh dari halaman awal.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru