Home » » Cara Install Aplikasi Bukan Melalui Playstore

Cara Install Aplikasi Bukan Melalui Playstore

Bertemu kembali dalam postingan blog saya android mania, kali ini saya akan membahas mengenai Cara Install Aplikasi Bukan Melalui Playstore.
Bagi kalian yang sudah lama berkecimpung dengan Operasional sistem Gadgets, tidak akan asing lagi dengan istilah sepele yang saya bahas ini, tapi berharap share kali ini bermanfaat bagi yang lainya yang masih belum memahami lebih mengenai smartphone Android.

install aplikasi bukan dari play store

Singkat cerita apabila anda hendak install aplikasi bukan melalui PlayStore ada kalanya muncul pop up atau notifikasi setelan/setting/lift ban lalu disampingnya cancel/batalkan. Itu terjadi sebenarnya untuk melindungi agar tidak terinstall aplikasi yang tidak diinginkan berada pada perangkat anda.

Namun hal ini akan sedikit menjadi masalah apabila anda hendak install aplikasi yang menurut anda pantas ada pada perangkat selular anda, coba anda masuk ke pengaturan/setelan/setting bawaan android, pilih menu keamanan/security, lihat kembali sumber tidak diketahui/unknown sources apakah setelan anda untuk sumber tidak diketahui non aktif, jika ya maka silahkan alihkan menjadi aktif dari non-aktif maka aplikasi yang hendak anda install lancar dan terinstall diperangkat Android anda.
Jika sudah kembalikan ke pengaturan awal dimana sumber tidak diketahui non-aktif, ini agar Android terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan nantinya, happy trying.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru