Home » » Cara Hapus Multi Akun Google Android

Cara Hapus Multi Akun Google Android

Multi akun seperti gambar dibawah, atau memuat akun lebih dari satu pada perangkat android anda.
Terkadang anda yang hanya main-main menambahkan akun google akan mencari tahu bagaimana cara menghapusnya dari perangkat android anda, atau dengan alasan kuat lainya.
Banyak tutorial cara menambahkan akun, dan mungkin juga untuk menghapusnya, disini karena saya juga pernah melakukanya tanpa melirik referensi, saya setting-setting saja sendiri, dan akhirnya berhasil.

multi akun google

Caranga cukup simple anda masuk ke setting/pengaturan-> lalu lihat akun singkronisasi-> pilih google karena kita membahas akun android yaitu google-> pilih akun mana yang akan anda hapus- > selanjutnya langkah terakhir tap tombol pilihan jika anda pengguna device menggunakan tombol, tetapi bagi pengguna device soft key seperti xperia dan lainya pilihan ada dipojok kanan atas layar berbentuk titik-titik
opsi WhatsApp
bermode kebawah seperti gambar disamping kanan ini.
Akan muncul beberapa pilihan lagi setelah tap option tadi yaitu remove akun dan sinc akun, pilih saja remove akun, lalu pertanyaan muncul apakah remove akun ini akan mempengaruhi akun asli atau penghapusan permanen ? tidak, ini hanya menghapus akun pada perangkat device saja, tidak akan mempengaruhi akun saat anda menggunakan media lain.

Jika anda kesulitan memahami kalimat diatas saya memiliki panduan gambar yang diharap dapat membantu, berikut link gambar dibawah ini :
Seperti panduan digambar cara mudahnya, jika anda ingin menambahkan akun kembali setelah menghapusnya, biasa add akun dari aplikasi google ataupun dari pengaturan singkronisasinya.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru