Home » » Cara Cepat Kirim File Melalui Android

Cara Cepat Kirim File Melalui Android

Perangkat smartphone android cukup populer sekarang ini terlepas dari persaingan didunia smartphone ber OS tetapi pada kenyataanya masih banyak yang belum mengetahui secara menditail mengenai perangkat ber OS ini, google memberikan keleluasan lebih kepada penggunanya yaitu open source, untuk itu perbedaan yang signifikan dengan Smartphone jenis lain adalah open sourcenya, anda dapat memaksimalkan baik dari segi performa hingga segi tampilan, dan kinerjanya.
Jika kalian tahu bahwa perangkat ios share file menggunakan network no Bluetooth alasanya sangat dimengerti sekali karena kecepatan kirim bisa mencapai lebih dari 5mb perdetik.

Untuk beberapa smartphone kelas menengah keatas dengan penggunaan NFS memang terbilang cukup efektif, tapi bagaimana dengan perangkat yang tidak memiliki support NFS, tenang anda hanya tinggal unduh aplikasi pihak ketiga untuk mengirim file data dengan kecepatan network yang cukup membantu terlebih bagi anda yang biasa berbagi file large seperti film kisaran ratusan MB Free.
File manager seperti ES Eksplorer adalah aplikasi yang multi fungsi menurut saya selain untuk file manager job Deschnya, aplikasi ini juga dapat anda jadikan sarana pengiriman file dengan cepat pada menu netmanagernya.


Tampilan beberapa menu Aplikasi yang saya bahas dan diantaranya adalah Net manager, menu ini seperti yang saya terangkan diatas sanggup mengirim berbagai file dengan kecepatan yang tinggi tidak heran aplikasi ini disukai oleh para pengguna perangkat smartphone, tidak hanya android bahkan pengembangpun menyematkanya di store Ber OS Ios, aplikasi ini dapat anda akses secara gratis tanpa iklan yang bergentayangan, cukup luar biasa bukan untuk sekelas aplikasi yang termasuk dalam kategori yang wajib dimiliki perangkat smartphone karena serbagunanya aplikasi ini.
Untuk itu jika anda pengguna dan hanya memanfaatkan aplikasi ini sebagai file manager atau untuk back up aplikasi saja silahkan untuk dicoba menu Netmanager, cara penggunaanya cukup simple, setelah anda masuk menu ini anda akan dihadapkan dua pilihan yaitu create network, atau join network.

menu net manager es explorer

Dari tampilan gambar diatas kedua pilihan tersebut memiliki arti bahwa jika untuk pilihan create a hotspot network adalah anda sebagai pembuat jalur akses, anda risau dengan kata hotspot, tenang memang dalam cara kerjanya menggunakan wifi namun tidak akan mencomot kuota anda, wajar anda berpikiran seperti itu.

Karena mulanya sayapun mengira wifi hotspot portable seperti biasanya, ternyata tidak, ini bukan tidak pernah saya lakukan saya posting ini karena saya pernah uji coba puluhan kali dengan rentang waktu hari itu juga mengirim file film seperti TOP secret billioner 489mb, lalu one piece 3 episode 90MB, Naruto 2 episode 58MB, dan lainya sedangkan kuota yang saya miliki waktu itu sekitar 100MB bahkan kurang, Saya check tidak terjadi pengurangan kuota.

Join Network, untuk terhubung kepada si pembuat jalur akses, jika keduanya sudah terhubung silahkan share file data anda menggunakan Kirim via Lan dengan Icon ES Eksplorer, tunggu hingga proses pengiriman selesai, dari proses pengiriman file perhatikan kecepatan kirim datanya, setelah pengiriman data selesai apabila anda masih ragu dengan yang saya utarakan diatas silahkan anda check kuota anda. Atau jika anda riskan anda masih dapat menggunakan opsi lain dari aplikasi pihak ketiga seperti share it, seperti namanya aplikasi tersebut untuk membagikan file, dan terbilang cepat ketika pengirima data file nya.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru