Home » » Aplikasi BBM Android Error

Aplikasi BBM Android Error

Inteku sekalian, kali ini saya akan membahas mengenai mengatasi masalah Aplikasi BBM Android anda apabila terjadi Error, seperti Dp teman-teman yang ada di kontak kalian mendadak semuanya tidak ada, dan lainya yang kalian anggap non wajar berada pada aplikasi BBM anda, BBM (BlackBerry Messenger) android error karena beberapa faktor, ada banyak cara memperbaiki Aplikasi BBM error dan akan saya bahas disini, yang terpenting anda mengingat BlackBerry ID anda tepatnya akun email yang terdaftar, jika anda tidak mengerti saya buat simple ketika anda hendak menggunakan aplikasi bbm android anda mendaftar menggunakan email nah email itulah dinamakan BlackBerry ID.

Dp bbm error tak mau tampil

Cara mengatasinya mudah saja :
1. Cara pertama, coba anda masuk setting->aplikasi-> BBM-> clear data/hapus data-> clear cache/hapus cache, lalu masuk kembali ke aplikasi bbm anda, login dengan akun email anda sebelumnya, lihatlah apakah masih terjadi error.
Jika cara ini sudah dilakukan dan masih terjadi error, silahkan simak cara kedua.

2. Cara kedua, coba anda clear data/hapus data-> clear cache/hapus cache seperti langkah pertama, lalu hapus aplikasi BBM di perangkat anda, install kembali terserah anda install dengan cara download bbm melalui PlayStore atau install aplikasi melalui file backup dari lokal penyimpanan anda, setelah ter-install maka login lah dengan akun email anda sebelumnya.
Jika cara ini masih tidak berhasil, coba reboot Android anda terlebih dahulu, jika masih error, sepertinya anda harus mengganti akun email anda yang terhubung dengan BlackBerry, atau mengganti BlackBerry ID anda.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru