Home » » Cara Mudah Mengatasi Masalah Force Close BBM Pada Xiaomi Redmi 1s

Cara Mudah Mengatasi Masalah Force Close BBM Pada Xiaomi Redmi 1s

Miui Rom sangat melekat pada produk Xiaomi, dan saya akan posting cara mudah mengatasi masalah BBM atau Blackberry Messenger yang sering force close sendiri pada Xiaomi redmi 1s selain setelah anda maksimalkan Ram namun masih terdapat kendala. Jika anda baru menggunakan produk xiaomi mungkin akan sedikit kesulitan dalam hal security yang lumayan terjaga, hingga auto start application.
Cara ini sudah ada di forum miui resmi sebelumnya saya hanya penyambung tulisan saja sekaligus inisiatif untuk menampilkan gambar agar dapat dengan mudah dimengerti.

auto start redmi 1s
auto start redmi 1s

  • Step 1 masuk security/keamanan
  • Setelah itu pilih permission/perijinan
  • Lalu Step selanjutnya masuk  Auto start management.
  • Setelah masuk Auto start management ada beberapa aplikasi yang memang sudah otomatis start, tapi untuk BBM pada miui itu manual kita otomatiskan terlebih dahulu.
Tambahkan/ijinkan aplikasi yang akan anda otomatiskan contohnya BBM.
Setelah anda tambahkan otomatis start aplikasinya seperti bbm yang sedang kita bahas ini. Anda juga dapat menghapus auto start apk yang tidak perlu, untuk sedikit menambah kinerja smartphone anda. Pada Miui 6 stable Rom Kitkat KHCMICF ada sedikit tambahan cara untuk mencegah BBM Force Close yaitu dengan mengunci/lock, dengan catatan sudah melakukan perijinan auto start sama seperti langkah diatas.

Redmi 1s lock application

Catatan :
Miui 5 tidak perlu melakukan langkah ini, karena ini hanya berlaku untuk miui 6 redmi 1s, tambahan lainya ketika pembersihan walaupun aplikasi yang sudah kita kunci hilang di bar notifikasi seperti gambar diatas, namun aplikasinya tidak ada alias blank hitam, berbeda dengan gambar diatas, tetapi sistem masih akan membaca bahwasanya aplikasi yang kita kunci tidak berlaku untuk di bersihkan atau taskiller.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru