Home » » Cara Install CWM Dan Uninstalled CWM Redmi 1S

Cara Install CWM Dan Uninstalled CWM Redmi 1S

Seperti judul, hari ini saya akan posting cara memasang CWM (clock work mode) untuk redmi 1s. Sebenarnya di forum Miui resmi sudah ada cara yang akan saya posting ini. Untuk itu saya posting bagi yang sulit mendapatkan caranya, dan lagi cara ini hanya berlaku untuk miui versi 5 up to build JHCMIBL56.0 langsung saja pertama anda harus memiliki file zip untuk cwmnya, bagi yang belum punya silahkan unduh terlebih dahulu.


Unduh juga Mi Recovery untuk mengembalikan Recovery dari CWM ke bawaan nantinya apabila anda menginginkan pengembalian mode pemulihan (recovery). Jika sudah memiliki filenya lanjut step berikutnya pertama hand phone anda harus sudah rooting.
Lalu kedua taruh file signed cwm tersebut di directory internal tanpa folder rename menjadi "update.zip" tanpa tanda petik.
Lalu masuk ke stock mi recovery caranya matikan redmi, dalam keadaan mati tekan tombol power + volume up secara bersamaan tunggu hingga masuk Mi Recovery, biasanya versi 2.0.1 dan lalu pilih bahasa setelah itu install update.zip dengan cara pilih update.
Tunggu proses update sampai selesai, lalu back, Reboot system. Tunggu hingga redmi restart, pemberitahuan update succes akan ada di bar atas notifikasi dengan icon senyum, selesai.

Cwm redmi 1s

Bagi anda yang sudah install CWM dan ingin mengembalikan recovery resminya anda hanya perlu mempunyai file zip Mi Recovery, jika anda belum memiliki filenya, silahkan anda unduh terlebih dahulu diatas tadi, disamping signed cwm.

Caranya :
Setalah anda unduh (pindahkan file dari internal tersebut ke directory sd card)
Masuk ke CWM 
Lalu pilih install zip from sd card
Cari file tersebut kemudian install 
Reboot
Silahkan anda masuk kembali ke recovery dan lihat hasilnya.

© If you want to copy Article, please provide the source

0 comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar jika sempat, klik notify me/beritahu saya, agar ketika saya balas, ada pemberitahuan.
• Baru Mei 2015.
- No URL Promosi (except Open ID)
- No Live Link
- No Sara
- No Spamming

Posting Terbaru